JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Keren, Begini Cara Memperingati HUT ke-76 RI ala BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri

HUT RI
Keluarga besar BPR Gajah Mungkur Ngadirojo Wonogiri kompak mengenakan pakaian merah putih memperingati HUT ke-76 RI. Dok. BPR Gajah Mungkur
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keluarga besar PT BPR Gajah Mungkur Ngadirojo, Wonogiri menggelar peringatan HUT ke-76 RI dengan cara lain disesuaikan adanya pageblug pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Peringatan itu dilaksanakan sekaligus meningkatkan rasa nasionalisme, patriotisme dan cinta tanah air. BPR Gajah Mungkur yang berkantor pusat di Ngadirojo, Wonogiri itu mengadakan renungan dan doa bersama, Senin (16/8-2021).

Baca Juga :  Pesta Siaga Ranting Karangtengah Wonogiri, Gembira Semangat Inovatif dan Terampil

Dalam rilis yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM , pada acara tersebut seluruh karyawan dan karyawati serta jajaran direksi mengenakan seragam baju putih. Selanjutnya dipadukan dengan warna merah menyala sebagai simbol memperingati HUT RI ke-76.

Direktur Utama BPR Gajah Mungkur, Agus Supriyadi didampingi Direktur Kepatuhan, Maryati, mengharap seluruh elemen BPR Gajah Mungkur untuk selalu bekerja penuh semangat pantang menyerah. Ini sebagai wujud mengisi kemerdekaan yang ke-76.

Baca Juga :  Balon Udara Jatuh di Jatinom Gedong Ngadirojo Wonogiri, Bisa Picu Kebakaran hingga Gangguan Penerbangan

“Semangat para pahlawan dalam berjuang pantas kita contoh dan teladani. Mari semangat patriotisme dan nasionalisme kita wujudkan dalam pekerjaan kita masing-masing. Semoga BPR GAJAH MUNGKUR semakin tangguh dan semakin tumbuh, sejalan slogan HUT RI ke-76, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” harap Agus. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com