JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kronologi Munadi Tewas Kesetrum Jebakan Tikus di Sawahnya Ngrampal Sragen. Kapolsek Sebut Sempat Pamit Bawa Motor

Jenazah Munadi, petani asal Karangudi Ngrampal yang tewas kesetrum jebakan tikus, Sabtu (31/7/2021) malam. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Baru sehari berlalu, kasus tewas kesetrum jebakan tikus kembali terjadi di Sragen malam ini.

Seorang petani di Desa Karangudi, Kecamatan Ngrampal, Munadi (51) ditemukan tewas meregang nyawa usai kesetrum jebakan tikus di sawahnya sendiri, di wilayah Ngawen, Karangudi, Sabtu (31/7/2021) malam.

Ironisnya, korban diketahui merupakan adik salah satu perangkat desa setempat. Data sementara yang dihimpun di lapangan, tragedi kesetrum jebakan tikus itu terjadi pada pukul 21.00 WIB.

Baca Juga :  1.000 Warga di Miri Sragen Berbondong-Bondong Ikut Serbuan Vaksinasi Kodim dan Yayasan Tunas Amaliah. Danrem Sampai Terjun Langsung

Dari hasil olah TKP Polsek Ngrampal, menyebut Munadi ditemukan tak bernyawa di sawahnya sekira pukul 21.00 WIB.

Advertisement

Kapolsek Ngrampal, AKP Hasto Broto menyampaikan kronologinya bermula ketika sekira pukul 17.20 WIB, korban berangkat pergi ke sawah miliknya dengan mengendarai sepeda motor Honda Supra.

Sekitar pukul 19.00 WIB, keluarga menunggu korban yang tidak kunjung pulang. Sekitar pukul 21. 00 WIB, ada warga bernama Sukamto (41) yang lewat di area persawahan Ngawen dan melihat sebuah motor Honda Supra milik korban terparkir di pinggir jalan area persawahan.

Baca Juga :  Daftar Lengkap Korban Tewas Kecelakaan Maut Tronton VS Motor Lalu Terlindas Truk di Masaran Malam Ini. Korban No 1 dan 2 Paling Mengerikan!

“Melihat ada motor yang terparkir di pinggir jalan area persawahan, Sukamto kemudian mencari pemiliknya dengan cara menyenter penerangan lampu tangan ke area persawahan. Ia kemudian melihat ada seseorang yang terlentang di tengah pematang sawah,” papar Kapolsek, Minggu (1/8/2021).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua