JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Melandai di Hari Minggu, Hanya 22 Kasus Positif Baru di Sragen dan 2 Meninggal Terpapar Covid-19 Dalam Sehari

Warga positif covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di Technopark Sragen saat disambangi Gubernur Jateng, Sabtu (11/6/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus covid-19 Sragen terus mengalami peningkatan. Pada Minggu (1/8/2021) angka kasus covid-19 kembali bertambah meski mulai melandai dengan penambahan sebanyak 22 kasus positif dalam sehari.

Tidak hanya itu, 2 warga juga meninggal dengan hasil swab positif terkonfirmasi. Kemudian ada 92 warga positif yang berhasil sembuh sehari tadi.

Baca Juga :  Tragis, Ditinggal Main ke Rumah Tetangga, Rumah Warga Ngargosari Sumberlawang Ludes Dilalap Api. Korban Terpaksa Harus Ngungsi

Tambahan 22 kasus itu membuat jumlah kasus covid-19 Sragen hingga petang kemarin sudah mencapai 14.599 kasus.

Sampai hari ini jumlah korban meninggal tercatat sudah mencapai 817 orang.
Fakta itu terungkap dari data yang dilansir oleh situs resmi gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sragen, Minggu (1/8/2021) petang.

Advertisement
Baca Juga :  Seru, Duet dengan Peraih Emas Olimpiade, Pengusaha Kenamaan Sragen Billy Haryanto Sempat Bikin Pelatih Richard Mainaky Jatuh Bangun

Berdasarkan data yang dirilis petang ini, ada tambahan 22 warga yang kembali terpapar positif Covid-19 dalam sehari tadi. Kemudian 2 warga dilaporkan meninggal.

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengungkapkan ada tambahan kasus positif sebanyak 22 kasus.

Halaman:   1 2 Semua