JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Sambat Wis Ra Kuat, Ini Keluhan Pedagang Wonogiri Imbas Penerapan PPKM

Tim gabungan menempelkan stiker larangan makan di tempat di sebuah warung di Wonogiri. Dok. Satpol PP Wonogiri


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kalangan pedagang di Wonogiri mengeluh lantaran kebijakan penerapan perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Adalah Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wonogiri yang menerima beragam keluhan dari sejumlah pedagang. Satpol PP pun menanggapi keluhan itu dengan pendekatan dari hati ke hati.

Baca Juga :  2 Orang Jadi Korban Kecelakaan di Blimbing Ngunggahan Kecamatan Eromoko Wonogiri, Honda GLpro Tabrakan dengan Yamaha Jupiter MX

Kepala Satpol PP Wonogiri Waluyo mengatakan sambatan alias keluhan yang keluar dari para pelaku ekonomi itu disampaikan ketika melakukan patroli rutin dalam rangka PPKM Level 4. Menanggapi keluhan itu pihaknya meminta para pedagang untuk bisa mengerti kondisi pandemi yang terjadi saat ini.

Baca Juga :  Awas!Sekolah di Wonogiri Dilarang Memaksa Beli Seragam Baru untuk Murid, ini Peringatan Bupati Joko Sutopo alias Jekek

Kepada kalangan pedagang pihaknya mengakui tak memiliki kapasitas untuk menyetop kebijakan pembatasan yang dilakukan. Pasalnya kebijakan itu sudah ditentukan dari pusat hingga turun ke daerah.

Advertisement

Pihaknya juga jelas memahami kondisi para pedagang. Termasuk imbas yang diterimanya.

Halaman:   1 2 Semua