JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Menko Marves Luhut Pastikan RS Darurat Donohudan Siap Dioperasikan

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan bersama Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin saat meninjau pembangunan RSDC di Asrama Haji Donohudan / Foto: Waskita


SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menko Marves memastikan RS darurat covid-19 di Asrama Haji Donohudan (AHD) siap dioperasikan. Bersama Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Luhut mengecek kesiapan RS darurat untuk menampung pasien dari Soloraya tersebut, Kamis (5/8/2021).

Baca Juga :  Sopir Bank Asal Jaten Gondol Motor Teman Kencan Warga Boyolali Saat Tidur Pulas di Hotel Solo, Kemudian Dijual Lewat FB

Selain menyiapkan RS darurat, Luhut juga mendorong peningjatan testing dan tracing. Dengan demikian, pemulihan ekonomi diharapkan dapat dicapai.

“RS darurat siap beroperasi. Hari ini pun sudah siap dioperasikan. Kota siapkan RS darurat, serta percepat vaksinasi. Kemudian tracing dan testing juga. Karena treatmennya ini sudah baik,” ujarnya.

Baca Juga :  Dorong Geliat UMKM di Tengah Pandemi, PUI Javanologi UNS Gandeng 6 KBRI

RS darurat covid-19 sendiri akan beroperasi menampung pasien covid-19 dengan gejala ringan dan sedang. Pasien dengan gejala berat tetap dirujuk ke RS di Solo.

Halaman:   1 2 Semua

Advertisement