JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rindu Kejayaan, DPD Golkar Sragen Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024. Rela Urunan Demi Pasang Baliho

Baliho Airlangga Hartarto terpampang di jalan protokol Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sragen menyatakan siap mendorong, mendukung dan memenangkan Ketua DPP Airlangga Hartarto menuju Pilpres 2024.

Selain merapatkan barisan kader, sosialisasi program dan sosok Airlangga terus digencarkan ke masyarakat baik melalui baliho maupun oleh kader.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sragen, Pujono Elli Bayu Effendi, Rabu (12/8/2021). Kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , ia mengatakan saat ini, dorongan Airlangga untuk maju Pilpres sangat kuat.

Termasuk di Sragen, semua kader, pengurus DPD hingga pimpinan kecamatan semua sudah bulat untuk mendukung pencalonan Airlangga ke kontestasi Pilpres 2024.

Baca Juga :  Survei INES: Airlangga Presiden Jika Pemilihan Digelar Hari Ini

“Dorongan itu sebenarnya sudah dimulai dari Rapimnas. Salah satu poinnya bahwa Golkar harus punya calon pemimpin calon presiden. Nah dari Sragen semua kader sudah semangat dan siap mendorong dan memohon kepada Pak Airlangga sebagai Ketua DPP untuk maju menjadi calon Presiden 2024,” paparnya ditemui Rabu (11/8/2021).

Bayu menguraikan sejauh ini, memang belum ada pernyataan resmi dari Airlangga untuk proyeksi maju Pilpres 2024.

Pihaknya memaklumi sebagai Menko Perekonomian, konsentrasi Airlangga saat ini masih fokus pada tugasnya untuk penanganan pandemi dan membangkitkan ekonomi. Apalagi tugas itu memiliki tanggungjawab sangat besar.

Baca Juga :  Kerja Keras Sejak Kuliah, Anak Pedagang Bawang Asal Sidoharjo Sragen Sukses Jadi Pengusaha Otomotif di Usia Masih Sangat Muda

Namun, melihat geliat dukungan dari arus bawah Golkar, pihaknya sangat berharap Airlangga bisa mewujudkan harapan besar kader yang sudah rindu memiliki calon Presiden sendiri di 2024.

“Apalagi masyarakay sekarang sudah mulai paham sosok Pak Airlangga. Kami sendiri dan kader juga sudah lama merindukan Golkar memimpin negara ini,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua