JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Satpol PP Wonogiri Berduka, Salah Satu Personil yang Selalu Bersemangat Tegakkan Perda Meninggal Terindikasi COVID-19

Kasatpol PP Wonogiri Waluyo memberikan pengertian kepada pengelola warung makan saat penerapan PPKM Darurat. Ilustrasi. Foto : Satpol PP Wonogiri


WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Wonogiri sedang berduka. Pasalnya Jaka Prihanta, salah satu anggota Satpol PP Wonogiri meninggal dunia terindikasi Covid-19 pada Sabtu (31/7) lalu.

Kepala Satpol PP Wonogiri Waluyo mengatakan, pihaknya pada Sabtu lalu memberikan penghormatan terakhir kepada Jaka. Ambulans yang membawa jenazah Jaka lewat di depan Kantor Satpol PP Wonogiri. Bersamaan dengan itu, sejumlah anggota Satpol PP dipimpin langsung oleh Waluyo memberikan sikap hormat saat ambulans lewat di depan Kantor Satpol PP.

Baca Juga :  Peringati World Cleanup Day, Wonogiri Gelar Aksi Pungut Sampah dan Tanam Pohon

“Kita sangat berduka dan kehilangan. Mas Jaka ini juga salah satu anggota yang rutin turun ke lapangan,” kata Waluyo, Minggu (1/8/2021).

Ya, terpapar Corona adalah resiko pekerjaan di lapangan. Waluyo menjamin, pihaknya masih bersemangat dalam ikut mengatasi pandemi di Wonogiri.

Advertisement

“Pandemi belum berakhir. Kita akan terus berupaya melakukan tugas kami yang jadi bagian Satgas,” tandas dia.

Baca Juga :  Indahnya Melihat Dua Provinsi dari Bukit Cumbri di Wonogiri, Berlibur Sembari Berolahraga

Sementara itu pihaknya kerap menerima keluhan dari sejumlah pedagang. Mereka mengeluhkan adanya perpanjangan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Keluhan yang keluar dari para pelaku ekonomi itu didengarkan ketika pihaknya melakukan patroli rutin dalam rangka mendukung PPKM level 4. Pihaknya pun meminta para pedagang untuk bisa mengerti kondisi pageblug yang terjadi saat ini.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua