JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Misteri Tewasnya Sopir Truk Susu di Jalan Tol Sambungmacan Sragen. Ternyata Seminggu Lalu Sempat Begini di Bandung

Jenazah sopir truk susu saat dievakuasi dari truknya menuju RSUD Sragen. Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri tewasnya sopir truk bermuatan susu yajg ditemukan meninggal mendadak di atas truknya saat beristirahat di jalan Tol Sragen-Solo tepatnya di KM 544 B, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Minggu (1/8/2021) pagi, akhirnya terkuak.

Menurut keterangan sejumlah saksi, sopir malang bernama Sukamto (42) itu sempat mengalami insiden saat melakukan perjalanan di Bandung.

“Keterangan saksi-saksi bahwa sekitar datu minggu yang lalu korban pernah sakit lambung dan pernah pingsan di daerah Bandung,” papar Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto, Minggu (1/8/2021).

Kapolsek menyampaikan pada hari Rabu 28 Juli 2021, korban sempat berangkat mengemudikan truk bermuatan susu dari Salatiga menuju Bandung sendirian.

Advertisement
Baca Juga :  Terungkap, Mayat Tinggal Tulang Berserakan di Selokan Desa Toyogo Sragen Diketahui Bernama Eko. Dikenali dari Pakaiannya

Sehari berikutnya, Kamis tanggal 29 Juli 2021, korban mengemudikan truk dari Bandung tujuan Pasuruan. Karena kurang enek badan korban minta bantuan temannya, Prayoga Adi Maulana untuk mendampingi mengemudi.

“Pada hari Jumat Tanggal 30 Juli 2021 pukul 16.00 WIB korban sampai di Salatiga dan saksi kemudian mendampingi korban mengemudi menuju Pasuruan. Pada hari Sabtu tanggal 31 Juli 2021 pukul 20.00 WIB korban berangkat dari Pasuruan menuju Bandung dan yang mengemudikan saksi. Sesampai daerah Sambungmacan kejadian tersebut,” urai Kapolsek.

Korban yang diketahui berasal Dukuh Salam RT 04, Desa Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga itu ditemukan tak bernyawa di dalam truk.

Baca Juga :  Pertashop Tanggan Sragen Resmi Dibuka Hari Ini. Ada Promo Gratis 1 Liter Pertamax, Jadi yang Pertama di Jawa Tengah

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , penemuan mayat Sukamto diketahui pukul 04.30 WIB. Korban diketahui mengemudi truk AG 9086 A bermuatan susu dari Pasuruan menuju ke Jakarta.

Saat kejadian, korban mengemudi bersama temannya, Prayoga Adi Maulana (20) asal Dukuh Salam RT 1, desa yang sama dengan korban.

Menurut keterangan Prayoga, ia bersama korban berangkat membawa truk bermuatan susu dari Pasuruan pada Sabtu (31/7/2021) malam pukul 20.00 WIB.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua