JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Sempat Terjebak ‘Pro-Kontra’, Akhirnya Drama Korea ‘Snowdrop’ Rilis Teaser

salahsatu adegan dalan tayangan Snowdrop. Foto: JTBC
ย ย ย 

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Drama Korea ‘Snowdrop’ banyak menarik perhatian publik. Pasalnya tak hanya karena pemain tenar yang ikut membintangi drama tersebut tetapi juga pro-kontra yang melingkupinya.

Pro-kontra tersebut sempat mengakibatkan pemboikotan massal oleh netizen Korea. Namun, JTBC telah membantah tudingan pro-kontra tersebut.

“Mengenai kontroversi bahwa drama ini menyepelekan gerakan pro-demokrasi, Snowdrop bukan drama menyangkut gerakan pro-demokrasi. Dalam naskahnya, tak ada satu pun bagian di mana tokoh utama pria dan wanita berpartisipasi atau memimpin gerakan pro-demokrasi,” kata perwakilan JTBC.

Setelah dikabarkan adanya ‘pro-kontra’ terhadap drama korea Snowdrop,ย  kini JTBC telah merilis teaser drama tersebut pada Rabu, (18/8/2021).

Drama yang mengambil latar waktu pada tahun 1987 tersebut dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In akan ditayangkan pada paruh kedua 2021.

Teaser yang dirilis oleh JTBC hanya menampilkan beberapa detik. Dalam satu adegan keduanya terlihat sedang bertatapan satu sama lain dan di bagian lain terlihat sedang berdansa.

Seperti dikutip dari Liputan6.com, banyak netizen yang menduga bahwa proses syuting Snowdrop telah berakhir beberapa waktu lalu. Dugaan tersebut diberikan atas dasar unggahanย  foto seorang pekerja di lokasi syuting Snowdrop di media sosial.

Unggahan tersebut bertuliskan, “Jalan panjang yang dilalui selama setahun terakhir telah berakhir,” dan “Syuting terakhir.”

Tampak juga foto lain yang menunjukkan aktor Jang Seung Jo mengenakan pakaian karakternya, menunggu di lokasi syuting.

Namun, JTBC akan menggeser slot waktu drama Jumat-Sabtu pukul 23:00 menjadi Sabtu-Minggu pukul 22:30. Sedangkan, Snowdrop dijadwalkan akan tayang sebagai drama Sabtu-Minggu terakhir JTBC pada tahun 2021. Hanifah Yulia Putri S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com