JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sopir Susu Ditemukan Tewas di Dalam Truknya di KM 544 Jalan Tol Sragen. Lidahnya Dalam Kondisi Tergigit

Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto saat memimpin olah TKP penemuan sopir truk susu tewas di dalam mobilnya, Minggu (1/8/2021). Foto/Wardoyo


SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang sopir truk bermuatan susu ditemukan meninggal mendadak di atas truknya saat beristirahat di jalan Tol Sragen-Solo tepatnya di KM 544 B, Desa Toyogo, Sambungmacan, Sragen, Minggu (1/8/2021) pagi.

Korban bernama Sukamto (42) asal Dukuh Salam RT 04, Desa Randuacir, Kecamatan Argomulyo, Kota Salatiga. Korban sebelumnya sempat mengeluh lemas sebelum kemudian ditemukan tak bernyawa di dalam truk.

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , penemuan mayat Sukamto diketahui pukul 04.30 WIB. Korban diketahui mengemudi truk AG 9086 A bermuatan susu dari Pasuruan menuju ke Jakarta.

Baca Juga :  Gandeng Kodim Sragen, Anggota DPRD Joko Supriyanto Gelar Serbuan Vaksin untuk 1.500 Warga di 5 Desa

Saat kejadian, korban mengemudi bersama temannya, Prayoga Adi Maulana (20) asal Dukuh Salam RT 1, desa yang sama dengan korban.

Advertisement

Menurut keterangan Prayoga, ia bersama korban berangkat membawa truk bermuatan susu dari Pasuruan pada Sabtu (31/7/2021) malam pukul 20.00 WIB.

Baca Juga :  Terungkap, Mayat Tinggal Tulang Berserakan di Selokan Desa Toyogo Sragen Diketahui Bernama Eko. Dikenali dari Pakaiannya

Saat kejadian, korban sedang istirahat di dalam truk sedangkan Prayoga yang mengemudi. Ketika sampai perjalanan di daerah Mojokerto korban sempat mengeluh sakit sesak napas.

“Sesampai di daerah Ngawi, saksi sempat memegang tangan korban sudah dingin. Kemudian ketika perjalanan sampai KM 544 B daerah Sragen daerah Toyogo, truk berhenti untuk bergantian mengemudi,” papar Kapolsek Sambungmacan, Iptu Windarto, Minggu (1/8/2021).

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua