JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

70.000 Siswa SMA/K dan MTS di Sragen Bakal Digenjot Vaksin Pekan Ini. Bupati Ajukan Permintaan Khusus ke Pemerintah Pusat, Semoga Dikabulkan!

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati didampingi Kades Tangkil, Suyono dan Kepala DPMPTSP Tugiyono saat memberi motivasi kepada salah satu mahasiswi yang ingin vaksinasi, Rabu (1/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Capaian vaksinasi di Sragen disebut mulai meroket dan menduduki peringkat ke 4 dari 7 kabupaten kota di Soloraya.

Pemkab terus menggenjot program vaksinasi dengan harapan capaian vaksinasi bisa menyentuh angka 70 persen di akhir 2021.

Hal itu disampaikan Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati di sela vaksinasi di DPC PDIP, Sabtu (18/9/2021). Menurutnya saat ini Sragen terus menggenjot vaksinasi untuk mengejar pencapaian dari daerah lain.

Baca Juga :  Sejarah, Siswa Jenius Asal SMAN 1 Sragen Ahmad Aziz Habibulloh Pecahkan Rekor MURI. Raih 120 Penghargaan Selama Setahun Pandemi

Saat ini, posisi Sragen ada di bawah Kota Solo, Karanganyar dan Sukoharjo. Capaian vaksinasi Sragen juga sudah melampaui Boyolali.

“Kalau melampaui Karanganyar barangkali harus membutuhkan tenaga lebih banyak lagi, karena selisih hampir 5 %. Mudah-mudahan dengan terus kita perbanyak vaksinasi, target sampai akhir bulan September 50 bisa tercapai,” ujarnya.

Baca Juga :  Dugaan Pungli PTSL, Puluhan Warga Kecik Sragen Diperiksa Maraton di Balai Desa. Uang Potongan Wira-Wiri Mendadak Dikembalikan Tadi Pagi

Selain menggencarkan suntikan vaksinasi, ia juga meminta petugas penginput data di sistem, juga bisa menyesuaikan beriringan.

Karena sebanyak apapun menyuntik jika belum diinput maka belum akan terbaca di pusat.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua