JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bentrok Pelajar SMK di Magelang, Satu Orang Luka dan 4 Diamankan Polisi. Ditemukan Gergaji dan Celurit

Ilustrasi tawuran pelajar tewas

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 4 pelajar diamankan petugas dari Polsek Borobudur, Polres Magelang karena terlibat perkelahian di Jalan Borobudur-Salaman masuk wilayah Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, sekira pukul 16.00 WIB, Rabu (15/09/2021).

Selain itu satu pelajar mengalami luka di telapak kaki kirinya dan dibawa Puskesmas Borobudur untuk mendapat perawatan.

Baca Juga :  Prakiraan Cuaca Sabtu, 16 Oktober 2021: Semarang, Sragen, dan Magelang Berpotensi Hujan Ringan, Sedangkan Kota Solo Berawan Sepanjang Hari

Kapolres Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun melalui Kasat Reskrim AKP M. Alfan Armin memyampaikan peristiwa perkelahian tersebut dilaporkan warga ke Polsek Borobudur.

Kemudian petugas Polsek Borobudur bersama petugas Polres Magelang mendatangi lokasi dan mengamankan 4 orang pelajar SMK.

Advertisement
Baca Juga :  Menyelinap ke Ponpes Malam-Malam, Pemuda Pengangguran Gasak 6 HP Milik Santri. Dibekuk Saat Kabur ke Jakarta

Yang mana dari salah satu pelajar kedapatan membawa satu buah senjata tajam (sajam) jenis celurit, serta mendapatkan seorang pelajar SMA yang menderita luka di telapak kaki kiri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua