JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Antri Vaksin di Kodim Sragen, Wanita Muda Kehilangan Motor di Parkiran Gedung DPRD. Sempat Unggah Postingan di FB

Penampakan deretan sepeda motor milik peserta vaksin di Kodim Sragen yang diparkir di halaman gedung DPRD. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kehilangan sepeda motor saat antri vaksin kembali terjadi di Sragen. Setelah di parkiran depan Pemkab, kali ini kasus serupa terjadi di parkiran Gedung DPRD Sragen.

Seorang wanita muda peserta vaksin di Kodim Sragen, juga mengaku kehilangan sepeda motornya, Kamis (2/9/2021) pagi.

Sepeda motor Honda Vario merah bernopol G 5053 ET itu amblas saat diparkir di halaman gedung DPRD Gedung Sragen.

Baca Juga :  Subhanallah, SMAN 1 Sragen Bangun Masjid Megah Senilai Rp 3,3 Miliar hanya dari Urunan Alumni. Kapasitas 1.000 Jemaah, Ada Campur Tangan Presiden Jokowi Juga

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Menurut keterangan sejumlah saksi mata, korban yang belum diketahui identitasnya itu datang untuk ikut antri vaksin sebelum jam 07.00 WIB.

Ia kemudian memarkir motornya di halaman Gedung DPRD yang pagi itu juga sudah ada motor dari peserta vaksin lainnya. Selesai vaksin sekitar pukul 09.00 WIB, korban kaget sepeda motornya sudah raib.

Baca Juga :  Senja Natalia, Calon Bintang Bulutangkis Putri Asal Sragen. Dari Keluarga Sederhana, Usia 9 Tahun Sudah Sering Juara, Bermimpi Bisa Masuk Tivi

Ia kemudian melapor ke Polres Sragen. Korban juga sempat mengunggah status kehilangan motornya berikut foto penampakan motornya di FB siang harinya.

Salah satu penjaga parkiran, Nugroho, membenarkan kejadian wanita kehilangan motor Vario tersebut. Menurutnya, korban memang datang sebelum jam 07.00 WIB saat penjaga parkir dan petugas belum datang.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua