JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Klaten

Di Umbul Manten, Pembubaran Panitia HUT RI Mahasiswa Papua Soloraya Berlangsung Meriah. Sebut Kapolres Sukoharjo, Pembina Pesan Jaga Kedamaian Soloraya

Para mahasiswa Papua di Soloraya saat berpose bersama dalam pembubaran panitia HUT RI di Umbul Manten, Janti, Klaten, Minggu (5/9/2021). Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah berkiprah dengan banyak kegiatan, panitia peringatan HUT RI dari mahasiswa Papua di Soloraya dan PBFC Soloraya akhirnya resmi dibubarkan, Minggu (5/9/2021).

Pembubaran dilakukan dengan refreshing penuh kehangatan di Taman Rekreasi dan Pemandian Umbul Manten, Janti, Klaten.

Puluhan punggawa PBFC yang berasal dari mahasiswa Papua di berbagai wilayah Soloraya hadir dalam acara itu.

Tak ketinggalan, Pembina PBFC Solo Raya Iwan Sis, senioritas mahasiswa Papua di Soloraya, Moses Ferdinand Kamer, turut hadir.

Baca Juga :  Di Solo, Pendemo Desak Presiden Jokowi Mundur dari Jabatannya

Dalam sambutannya, Moses mengapresiasi kegiatan perayaan HUT RI 2021 yang digelar para mahasiswa Papua di Soloraya dan berdampak positif.

Selain menjaga kondusivitas wilayah, kegiatan itu juga bisa mempererat hubungan baik mahasiswa Papua dengan pihak berwajib, masyarakat dan sesama mahasiswa asal Papua di Soloraya.

“Harapan kami, ke depan adik-adik mahasiswa asal Papua lebih banyak lagi membuat kegiatan yang bersifat positif. Sehingga ikut menjaga kedamaian wilayah Soloraya. Kami juga terimakasih atas partisipasi adik-adik mahasiswa yang tergabung dalam panitia HUT RI dan semua kegiatan berjalan lancar,” paparnya.

Baca Juga :  Siap-Siap! PKL yang Mangkal di Ruang Terbuka di Kota Solo Akan Ditertibkan

Ucapan terimakasih juga ia sampaikan kepada pembina PBFC, Iwan Sis yang selama ini banyak memfasilitasi serta mensupport para mahasiswa Papua di Soloraya dan tim sepakbola.

Pun kepada Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setiawan, ia sampaikan terimakasih telah membantu akomodasi berupa bus untuk acara tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua