JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Apes! Sudah Mobilnya Dihantam Motor dan Bawa Si Penabrak ke RS, Pria Asal Solo Malah Jadi Korban Hoax di Medsos

Ilustrasi | joglosemarnews.com

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Pria asal Solo bernama Agus Warsoep (35) menjadi korban berita bohong di media sosial.

Sebelumnya, saat ia mengendarai mobil warna putih di ruas Jalan Ahmad Yani atau utara Aspol Polresta Solo, tiba-tiba mobilnya ditabrak pemotor yang belum diketahui identitasnya dari belakang, Jumat (18/9/2021) malam.

“Saya dari timur akan belok ke selatan pelan-pelan dan reting kiri menyala, tiba -tiba dari belakang ditabrak,” beber Agus, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :  Ingin Protes ke Manejemen PSS Sleman, 900 Suporter dari Sleman Nekat ke Solo, Akhirnya Diciduk dan 150 Motor Diamankan

Usai kejadian itu, dirinya berusaha memberi pertolongan dan membawa pemotor itu ke rumah sakit terdekat.

Advertisement

“Nah pemotor ini saya masukkan mobil dan saya bawa ke rumah sakit agar mendapat penanganan karena ada luka di kaki,” terangnya.

“Dia mengaku salah dan minta saya untuk meninggalkan lokasi. Namun karena kasihan, akhirnya saya bawa ke Rumah Sakit Panti Waluyo untuk diobati. Pemotor ini minta-maaf karena kejadian itu dan meminta saya untuk pulang saja,” lanjutnya.

Baca Juga :  Satreskrim Polresta Solo Bongkar Sindikat Pemalsuan KTP, Terbongkar Saat Digunakan Pelaku untuk Pengajuan Kredit ke Bank di Solo

Ironisnya, setelah kejadian justru muncul postingan di akun Instagram @sedulursolo yang mendapat Direct Message (DM) yang diduga dari keluarga pemotor yang menyebut Agus justru kabur.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua