JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Daftar Lengkap Korban Tewas Kecelakaan Maut Tronton VS Motor Lalu Terlindas Truk di Masaran Malam Ini. Korban No 1 dan 2 Paling Mengerikan!

Petugas kepolisian dan relawan PMI saat mengevakuasi jenazah pasutri korban tewas kecelakaan maut di Masaran, Sragen, Rabu (22/9/2021) malam ini. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden kecelakaan maut antara pengendara motor dan truk di jalur Sragen-Solo tepatnya di depan Rumah Makan Wisanggeni, Manggis, Masaran, Sragen, Rabu (22/9/2021) malam ini menyisakan cerita tragis.

Menurut keterangan warga dan saksi mata, korban tewas yakni suami istri, sempat terlindas truk dalam insiden itu.

Identitas korban dan pengemudi tronton akhirnya terkuak. Suami istri malang itu diketahui bernama Sutrisno (46) dan Siti Muamanathun (38) warga Kampung Tempurejo, RT 28/11, Kroyo, Karangmalang, Sragen.

Keduanya tewas mengenaskan usai mengalami luka parah dalam kecelakaan tersebut. Sementara anak mereka yang masih berusia 4 tahun, MA Adi Saputra, masih bisa selamat meski mengalami luka patah kaki.

Advertisement
Baca Juga :  Breaking News: Kecelakaan Maut Mobil Panther Hancur Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Jetak Sidoharjo. Dua Orang Tewas Mengenaskan

Hasil terbaru dari olah TKP kepolisian, kecelakaan itu melibatkan korban yang mengendarai motor Honda Revo AD 2551 SY dengan truk Tronton DK-8403-CS.

Identitas truk dikemudikan Mujiono (39) warga Padang Sambean, Denpasar, Bali serta truk tak dikenal. Hingga kini, identitas pengemudi truk tak dikenal yang melindas pasutri itu belum diketahui.

Kanit Laka Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto mengungkapkan kecelakaan bermula ketika tronton dan korban sama-sama melaju searah dari Solo menuju Sragen.

Baca Juga :  Ketahuan Nyuri Listrik untuk Sibel dan Jebakan Tikus, Petani Kedawung Sragen Didenda Belasan Juta. PLN Ingatkan Cepat Lambat Pasti Konangan!

Posisinya tronton di depan dan pemotor di belakang dalam jarak agak dekat. Setelah dekat lokasi kejadian, pengendara motor bermaksud mendahului tronton yang berada di depannya dari sebelah kiri.

“Motor kemudian membentur tronton, lalu pengendara dan pembonceng terjatuh ke badan jalan dan bahu jalan. Dari belakang melaju KBM truk tak dikenal dan sempat melindas korban. Korban pengendara motor dan pembonceng meninggal dunia. Sedangkan korban anak selamat namun mengalami luka patah kaki,,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Rabu (22/9/2021) malam.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua