JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dari Desa ke Desa, Aksi Mulia Kapolres Sukoharjo Tak Canggung Motoran Bawa Bronjong Keliling Bantu Sayuran untuk Warga

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Setiawan saat naik motor berberonjong keliling desa untuk membantu sayuran ke warga terdampak pandemi. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Beragam cara dilakukan Polres Sukoharjo untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 dan membantu penanggulangan dampaknya.

Selain gencar melakukan vaksinasi, kegiatan sosialisasi protokol kesehatan serta penguatan ke masyarakat terus digencarkan.

Tak hanya itu, Polres Sukoharjo juga gencar membagikan bantuan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk empati dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Terbongkar, Ini Wajah Asli Dokter Gadungan Asal Karangmalang Sragen yang Ditangkap Jadi Calo CPNS. Ternyata Punya 2 Alamat

Bahkan dengan menaiki sepeda motor berbronjong, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, bersama dengan anggota Polwan Polres Sukoharjo dan Polsek Tawangsari terjun langsung keliling motoran ke desa-desa.

Aksi itu dilakukan untuk membagikan bantuan sosial kepada masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di wilayah Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (4/9/2021).

Kapolres mengatakan, kegiatan pembagian bantuan sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Terekam CCTV ETLE, 763 Pengendara di Sukoharjo Harus Pasrah Dapat Surat Tilang Polisi. Siap-Siap Saja Bayar Denda!

“Memang apa yang Kami berikan tidak serta merta dapat menggantikan semua kebutuhan masyarakat. Namun semoga dengan bantuan ini masyarakat sedikit terbantu dalam menghadapi pandemi ini,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua