JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dekati Pemilih Milenial,  Ilyas Akbar Almadani Hadirkan 2  Politisi  Cantik untuk  Dorong Perempuan Muda Berani Menjadi Caleg

Foto: Beni Indra
   

 

Politisi perempuan Partai Golkar tengah memberikan materi dalam acara edukasi politik yang digelar oleh DPD Partai Golkar Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Jateng,  Ilyas Akbar Almadani S.I.P melakukan manuver politik dengan menghadirkan dua politisi cantik dari Kota Probolinggo dan Jakarta.

Kedua pioner politisi muda cantik itu adalah  Masda Putri Amelia (23),  anggota termuda DPRD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo serta Sekar Krisnauli (25), pengurus Golkar Institute DPP Partai Golkar.

Keduanya dihadirkan di Karanganyar guna memberikan edukasi politik bagi kaum muda   pada acara temu kader bertitel Polotical Education for Young Piolitical Leaders di Kantor DPD Partai  Golkar Karanganyar, Rabu (22/9/2021).
Di hadapan ratusan Kader Perempuan Partai Golkar KPPG serta Himpunan Wanita Karya atau HWK Karanganyar keduanya mampu memotivasi para kader perempuan dari bagaimana melek politik hingga memahami artikulasi politik.

“Kita saksikan bersama tadi kedua pioner politisi muda itu sangat dahsyat menghipnotis kader perempuan muda di Karanganyar agar jangan hanya menjadi subyek politik tetapi menjadi strong girl politic yang mampu mempengaruhi dan me mbuat kebijakan daerah,” ungkap Ilyas Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani, Rabu (22/9/2021).

Apalagi lanjut Ilyas kedua pioner perempuan politisi Partai Golkar itu mampu menggerakkan kader muda partai menghadapi pemilih Milenial yang jumlahnya kisaran 34% perlu strategi jitu meraup suara mereka karena kharakterustik kaum milenial itu gampang susah dalam menentukan pilihan politiknya.

Untuk itu KPPG dan HWK bagian dari Sayap Partai Golkar di manapun termasuk di mana pun termasuk di Karanganyar mau tidak mau  harus menyiapkan diri pada pertarungan 34% suara millenial tersebut.  Sebab, 34% suara itu sangat signifikan untuk menentukan kemenangan.

Sementara itu,  Putri Amelia yang juga anggota termuda DPRD Partai Golkar Kota Probolinggo, mengaku bangga dengan respon KPPG dan HWK terhadap materi tersebut.

“Kami berharap pada kontestasi 2024 perempuan Partai Golkar Karanganyar banyak yang maju menjadi Caleg dan bisa menang,” tandasnya.

Adapun Sekar Krisnauli yang juga putri dari tokoh senior Partai Golkar Akbar Tanjung mengatakan, era milenial merupakan momentum bagi kader perempuan partai Golkar mencalonkan diri sebagai Caleg,  karena pemilih milenial berkecenderungan menyukai caleg dan pemimpin muda.

“Saya yakin kader perempuan partai Golkar Karanganyar mampu bersaing sebagai caleg,” ujarnya. Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com