JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Di Balik Kecelakaan Maut Adu Banteng di Gesi, Pemotor Tewas Kepala Pecah Usai Gasak Truk. Warga Padati Lokasi Kejadian

Tim PMI Sragen saat melakukan evakuasi jasad korban tewas kecelakaan maut di Pilangsari, Gesi, Senin (20/9/2021) sore. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Cengklik-Jatitengah tepatnya di Dukuh Ngrowo, Pilangsari, Gesi, Sragen, Senin (20/9/2021) sore.

Seorang pemotor tewas mengenaskan dalam insiden kecelakaan antara motor vs truk tersebut.

Tragisnya, korban tewas dengan luka parah di bagian kepala pecah dan beberapa bagian tubuhnya luka parah. Kondisi itu sempat membuat gempar warga di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kecelakaan Maut 4 Bus Hancur Saling Seruduk di Tol Tangerang, Sopir Tewas Puluhan Penumpang Luka-Luka

Mereka.sempat memadati lokasi untuk menyaksikan dari dekat kondisi korban. Tak sedikit yang tak tega melihat kondisi korban yang sangat mengenaskan.

Advertisement

Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan terjadi pukul 15.30 WIB. Korban tewas diketahui bernama Kalimin (64) warga Dukuh Kedungupit, Sragen Kota, Sragen.

Ia tewas usai bertabrakan dengan truk Colt Disel yang dikemudikan Santoso (37) warga Desa Poleng, Kecamatan Gesi, Sragen.

Baca Juga :  Perhatian, Semua Kapolda, Kapolres dan Kapolsek Wajib Pahami Instruksi Kapolri Ini. "Saya Tidak Mau Yang Sudah Capek Berbuat Baik, Hancur Gara-Gara Seperti Ini!"

Menurut sejumlah saksi mata, kecelakaan bermula ketika motor dan truk berjalan dari lawan arah.

Sesampai di lokasi kejadian, motor kehilangan kendali dan menggasak truk dari depan. Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi mengenaskan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua