JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Misteri Kematian Sarti di Kamar Mandi Akhirnya Terkuak. Ini Hasil Pemeriksaan Polisi Wonogiri

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP di kamar mandi tempat penemuan mayat Sarti. Foto/Humas
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Misteri penemuan mayat Sarti (60) warga Manjung, Wonogiri yang meninggal di dalam kamar mandi rumahnya ,akhirnya terkuak. Hasil pemeriksaan petugas, korban tewas karena kepalanya tercelup air di ember.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Siswanto dan Kapolsek Wonogiri Kota AKP Dr Dwi Krisyanto, melalui Humas Polres membenarkan telah terjadi kematian pada Sarti.

Kasi Humas Polres AKP Suwondo, menjelaskan, kasus maut itu menimpa perempuan warga Dusun Manjung Kulon, Desa Manjung, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

Polsek Wonogiri Kota, menerima laporan kasus kematian Sarti pada hari Kamis (2/9/2021) Pukul 10.00 wib.

Betapa kagetnya Saksi Achmadi (40), warga Dusun Manjung Kulon, Desa Manjung, saat masuk ke dalam kamar mandi menemukan korban tewas dalam posisi tengkurap.

Kemudian melaporkan kasus ini ke pamong desa dan meneruskannya ke Polsek Wonogiri Kota. Petugas Polsek bersama tenaga medis Puskesmas segera datang melakukan penanganan.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Hasil pemeriksaan medis, mayat korban tidak terpapar Covid-19. Juga tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan. Petugas mendapatkan informasi, korban menderita sakit epilepsi menahun.

Dugaan kuat, dia tewas bersamaan penyakit epilepsinya kambuh, saat jatuh tengkurap di kamar mandi. Pemicu kematiannya, karena posisi kepalanya tercelup ke dalam ember berair. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com