JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Film

Film No Time No Die Akan Jadi Film James Bond Berdurasi Terlama

Youtube
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – No Time No Die akan menjadi film terakhir Daniel Craig yang memerankan tokoh James Bond.

Film terakhir James Bond ini dikabarkan akan menghabiskan durasi hampir tiga jam, lebih tepatnya 163 menit. Film ini akan menjadi film terpanjang dari serial film James Bond lainnya.

Rencana awal, film ini akan rilis 2 April 2021, tetapi kemudian diundur dan akan rilis 30 September 2021 mendatang.

“Penantian berakhir. Trailer final internasional untuk #NoTimeToDie. Di bioskop dari 30 September 2021,” cuit akun twitter resmi James Bond pada Selasa (31/8/2021).

Tetapi untuk pasar Eropa dan Asia, jadwal tayang film kemungkinan akan maju yaitu 29 September 2021 dan 1 Oktober 2021. Sementara itu, film ini baru akan tayang perdana di Amerika Utara pada 8 Oktober 2021 besok.

Dilansir dari tempo.co, No Time No Die bercerita tentang James Bond yang tidak lagi aktif dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika.

Namun kedamaian itu hanya sesaat ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan. Bond kemudian memiliki misi untuk menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik dan ternyata jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan.

Bond harus berhadapan dengan penjahat misterius yang dipersenjatai dengan teknologi baru berbahaya.

No Time No Die merupakan film kelima Daniel Craig memerankan mata-mata MI6 dan merupakan film ke-25 James Bond yang diproduksi Eon Productions.

Car Joki Fukunaga menjadi sutaradara film ini, dengan dibintangi oleh Rami Malek, Lea Seydoux, Lashana Lynch, Ben Whiswaw, dan Ana de Armas. Chairul Roziqi Putra

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com