JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Gandeng Kodim Sragen, Anggota DPRD Joko Supriyanto Gelar Serbuan Vaksin untuk 1.500 Warga di 5 Desa

Warga antri untuk divaksin yang digelar di kediaman anggota DPRD Sragen dari Gerindra, Joko Supriyanto bersama Kodim Sragen, Selasa (21/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Dukungan program vaksinasi dari tokoh politisi terus menggeliat. Selain PDIP, Partai Gerindra Sragen juga mulai melakukan kegiatan vaksinasi massal.

Salah satunya diprakarsai oleh anggota Fraksi Gerindra asal Gondang, Joko Supriyanto.

Legislator asal Dapil Sragen V (Gondang, Sambirejo, Sambungmacan) itu menggelar kegiatan vaksinasi massal dengan menggandeng Kodim 0725/Sragen, Selasa (21/9/2021).

Tak kurang dari 1.500 warga dari berbagai desa di Kecamatan Gondang dan Sambirejo, antusias hadir untuk divaksin. Kegiatan vaksin dipusatkan di kediaman Joko di Desa Tunggul, Gondang.

Baca Juga :  Teken MoU dengan Pemkab, PKBS Resmi Luncurkan Koperasi. Bupati Berharap Jadi Solusi Jeratan Bank Plecit yang Merajalela di Pasar-Pasar

“Hari ini kami kerjasama dengan Kodim 0725 Sragen menggelar vaksinasi. Kebetulan kami menyediakan tempat, Kodim vaksin dan nakesnya. Alhamdulillah kegiatan lancar dan dari target 1.500 sasaran terpenuhi,” papar Joko di sela kegiatan.

Joko menguraikan peserta vaksin berasal dari lima desa di Gondang dan Sambirejo. Di antaranya dari Desa Tunggul, Srimulyo, Tegalrejo dan Glonggong serta dari Desa Dawung, Sambirejo.

Baca Juga :  Banyak Prestasi, MTsN 4 Sragen Ditunjuk Jadi Madrasah Rujukan Program Sahabat Madrasah di Sragen

Meski ribuan warga, pelaksanaan vaksin tetap berjalan tertib dan menerapkan prokes. Sebab warga diberi undangan hadir dan dijadwal sehingga tidak terjadi penumpukan antrian.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua