JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Pasang Saluran IPAL,  Ngadiyanto Warga Kebakramat, Karanganyar Tewas Kesetrum Mesin Drill

Petugas kepolisian menunjukkan lokasi korban kesetrum listrik hingga tewas / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ngadiyanto (40) warga Desa Kaliwuluh, Kebakramat, Karanganyar, Jateng tewas karena tersengat aliran listrik mesin drill yang dipakai untuk cor beton, Kamis (16/9/2021).

Kejadian itu diduga disebabkan karena adanya lecet pada kabel yang tidak diketahui sebelumnya.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan,  kejadian itu diawali saat korban hendak mengebor beton jalan desa dalam rangka kepentingan pembuatan Instalasi Pembuangan Air Limbah komunal rumah tangga atau IPAL desa Simo Rt 03/07, Kecamatan Kebakramat, Karanganyar.

Baca Juga :  Pengusaha Bus AKDP di Karanganyar Bingung Terhadap Fenomena Kelangkaan Solar

Saat hendak mengebor beton jalan desa tersebut, korban mengambil menyiapkan mesin drill.

Advertisement

Selanjutnya kabel ditancapkan pada jek stop kontak oleh rekan kerjanya. Setelah itu korban memegang mesin drill tersebut namun apes ternyata kabel yang terhubung dengan listrik itu ada yang lecet dan terpegang oleh korban sehingga korban terpental dan berteriak.

Baca Juga :  Viral, Kisah Gadis Cantik Asal Boyolali, Memilih Jadi Fotografer Keliling di Tawangmangu, Tarifnya Rp 3.000 Per File

Akan tetapi mesin driil itu menimpa badan korban pada posisi teraliri listrik sehingga korban kesetrum. Melihat kejadian itu tiga rekan kerja korban spontan berlari mencopot jek distop kontak.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua