JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Artis

Idap Rosacea yang Tak Dapat Sembuh, Maia Rajin ke Klinik Miliknya

Maia Estianti / instagram
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Diam-diam, penyanyi Maia Estianti mengidap Rosacea, yaki penyakit kulit yang tidak bisa disembuhkan.

Untungnya, penyanyi berusia 42 tahun tersebut mempunyai klink kecantikan sendiri. Jadi ia dapat mengontrol penyakitnya dengan perawatan rutin.

Maia mengungkapkan penyakit yang diidapnya lewat kanal youtube MaiaAlElDul TV, “Jadi aku tuh menderita penyakit rosacea, rosacea itu penyakit kulit keturunan. Tampak seperti jerawat tapi enggak, kulitnya merah. Itu susah disembuhin, bahkan mungkin enggak bisa disembuhin,” ujarnya.

Penyakit itulah yang membuat Maia Estianti sering datang ke klinik kecantikannya yang berada di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ibu tiga anak tersebut menjalani perawatan yang disebut laser fotona untuk mengontrol penyakit rosacea yang diidapnya.

“Makanya aku sering ke klinik karena butuh untuk di treatment kulitnya, supaya enggak marah kulitnya,” tutur Maia yang tengah berlibur di Amerika Serikat saat ini.

Dilansir dari seleb.tempo.co, rosacea merupakan kondisi kemerahan atau ruam pada kulit wajah dengan gejala kompleks dan bervariasi. Selain mengganggu penampilan, penyakit tersebut juga membuat pengidapnya tidak nyaman.

Karena berkaitan dengan tekanan emosional dan kecemasan emosional. Tetapi, penyakit ini bisa dikontrol dan diobati.

Mendapati bahwa Maia mengidap penyakit kulit, netizen pun ramai merespon di kanal Youtube Maia AlELDul TV.

“Enak amat jd bunda maya..klinik kecantikanpun punya sendiri…udah kelihatan bunda itu pintar, pekerja keras…punya suami kaya makin menunjang…pokonya toplah buat bunda maia, dedy irwan jg al el dul..,” tulis akun Nani User.

“Bunda kl aku perawatan di klinik bunda hrs jual rumah dulu kayaknya…..” tulis akun Mustiani Sugianto.

“Keren bunda klinik kecantikannya mewah sekali, pantes bunda trlihat cantik dan glowing, sukses trs bunda,” tulis akun Diati Wahyu. Chairul Roziqi Putra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com