JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Jadi Tuan Rumah Liga 2, Persis Solo Siapkan Fasilitas Sekelas Piala Dunia U-20

Wali kota Solo, Gibran Rakabuming Raka (tengah) bersama Kaesang Pangarep (dua dari kanan) saat foto bersama di Stadion Manahan. Foto: JSNews/Prabowo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Persis Solo dipastikan menjadi tuan rumah Grup C babak penyisihan Liga 2 2021 berdasarkan hasil manager meeting dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kamis (16/9/2021).

Sebagai tuan rumah, Persis Solo akan berada di Grup C bersama dengan PSCS Cilacap, Persijap, PSIM Yogyakarta, Hizbul Wathan FC, dan Putra Safin Group.

Status host membuat manajemen tim berjulukan Laskar Sambernyawa mendapat motivasi tinggi menatap kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia.

Baca Juga :  Persis Solo Bertekad Tuntaskan 2 Poin dari Hizbul Wathan

Mengenai kesiapan sebagai tuan rumah, manajer Persis, Erwin Widianto menuturkan, manajemen sudah melakukan komunikasi dan audiensi dengan stakeholder terkait.

Advertisement

“Stakeholder itu antara lain mencakup Pemkot Solo, dalam hal ini Walikota dan Dispora Surakarta, maupun dari pihak PT Nindya Karya selaku pihak yang memelihara Stadion Manahan,” kata Erwin, Jumat (17/9/2021).

Baca Juga :  Hasil Imbang Beruntun, Bek Persis Solo Siap Menebus Kekecewaan Suporter

Fasilitas Sekelas Piala Dunia U-23

Kemudian dari segi teknis, Persis juga sudah menyiapkan kebutuhan yang diajukan LIB guna persyaratan tuan rumah, termasuk fasilitas sekelas Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua