JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Kamera Smartphone Huawei P50 Jawara, Kalahkan Iphone 13 Pro

tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM DxOMark, sebuah situs web yang menampilkan peringkat kualitas kamera smarthphone sudah melakukan review terhadap sejumlah smartphone dari beragam merek.

Saat ini, juara sekaligus pemuncak peringkat gelar smartphone dengan kamera terbaik dipegang oleh smartphone pabrikan Tiongkok, Huawei P50 Pro.

Sedangkan, smartphone yang digadang-gadang memiliki kamera terbaik, yaitu iPhone 13 Pro malah menduduki peringkat terbaik nomor empat.

Huawei P50 Pro memiliki nilai kamera 144 poin dengan ulasan selfie 106 poin. Sedangkan, model kamera iPhone 13 Pro mencetak 137 poin, dan dalam ulasan selfie nilainya 99 poin.

Di bawah Huawei P50 Pro, peringkat kedua ditempati oleh Xiaomi Mi Ultra 11 dengan skor kamera 143 poin, dan ulasan selfie 94 poin dan di nomor tiga ada Huawei Mate 40 Pro Plus dengan nilai kamera 139 pin.

Dilansir dari tempo.co, ulasan DxOMark untuk iPhone 13 Pro merinci kelebihan kameranya termasuk eksposur yang akurat, bersama dengan warna yang bagus, white balance dan warna kulit di sebagian besar kondisi cahaya.

Kelebihan lainnya terdiri dari fokus yang cepat dan akurat, detail yang baik dalam kondisi indoor dan outdoor.

Kamera yang disematkan pada iPhone 13 Pro mempunyai beberapa kekurangan, antara lain noise luminance, rentang dinamis terbatas, detail terbatas dalam bidikan zoom jarak jauh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com