SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tunggal terjadi di jalan Sumberlawang-Tanon tepatnya di depan Koramil 19 Tanon Dukuh Pantirejo, Gabugan, Tanon, Sragen, Selasa (14/9/2021) petang.

Sebuah truk bermuatan bawang merah terguling dan ambruk 90 derajat di tengah jalan. Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu.

Namun arus lalu lintas sempat macet dan muatan bawang merah rusak parah. Truk terguling akibat menghindar jalan rusak dan berlubang di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Perampok Mobil PNS di Tanon Sragen Diduga Lebih dari Satu Orang. Polisi Deteksi Pelaku Kemungkinan Gunakan Alat Ini!

Sayang, saat hendak putar balik, as roda justru patah sehingga truk terguling hilang keseimbangan.

Advertisement

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi pukul 16.30 WIB. Truk nahas itu diketahui bernopol EA 8199 B. Truk dikemudikan A. Rasul (27) warga Desa Kramat RT 02/02, Kecamatan Kilo, Dompu, Sumbawa, NTT.

Baca Juga :  Ini Penampakan Penjual HIK di Ngrampal yang Nyambi Jadi Bandar Pil Koplo Saat Dikeler Polisi. Padahal Jualannya di Dekat Masjid!

Menurut keterangan kernet truk, Zainal (32) kecelakaan bermula saat truk yang sarat muatan bawang merah hendak kirim ke Demak.

Truk dari timur melaju menuju arah Sumberlawang. Sesampai di lokasi kejadian, sopir mendadak berubah pikiran karena mengetahui kondisi jalan di depannya berlubang dan rusak.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua