JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketagihan Begituan, Cewek Pemandu Karaoke di Sragen Digerebek Polisi. Nih Penampakannya Saat Dikeler di Polres!

Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin konferensi pers penangkapan wanita pemandu karaoke yang membawa sabu, Jumat (24/9/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Wanita pemandu karaoke asal Ngrampal, Sragen, Yuli Astuti (29) yang ditangkap karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu, akhirnya dihadirkan di Mapolres Sragen, Jumat (24/9/2021).

Di hadapan Kapolres saat konferensi pers, LC berambut pirang itu mengaku mendapat candu haram dari temannya.

Paket sabu itu dibelinya karena ketagihan sudah lima bulan memakai.

“Jadi statusnya pengguna. Dia sudah lima bulan memakai,” papar Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi saat memimpin konferensi pers di Mapolres, Jumat (24/9/2021).

Advertisement
Baca Juga :  Kecelakaan Adu Banteng Vario VS Avanza di Pilangsari Sragen Pagi Ini, 3 Orang Jadi Korban

Pemandu karaoke yang lebih dikenal dengan nama beken Cindy itu dibekuk dalam penggerebekan oleh Tim Satres Narkoba Polres Sragen dengan barang bukti satu paket sabu yang disimpan dalam bungkus rokok.

Wanita muda asal Dukuh Blantikan RT 17/5, Desa Bener, Ngrampal, Sragen itu diamankan sesaat usai bertransaksi di wilayah Kampung Beloran RT 2/12, Sragen Kulon, Sragen.

Baca Juga :  Perhatian, Mulai Besok Buat KTP, KK dan Urus Izin Apapun di Sragen Wajib Tunjukkan Kartu Vaksin

Data yang dihimpun di lapangan, Yuli diringkus pada Jumat (3/8/2021) petang sekitar pukul 18.00 WIB. Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso mengatakan penangkapan tersangka bermula dari informasi adanya transaksi narkoba yang melibatkan tersangka.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua