JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi, 8 Warga Sragen Meninggal Terpapar Covid-19 Sehari Ini. Ada 22 Kasus Positif Baru

Ilustrasi pemakaman Protokol Covid-19. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian pasien positif Covid-19 masih cukup signifikan. Hari Kamis (2/9/2021) petang, dilaporkan ada 8 kematian akibat positif terkonfirmasi Covid-19.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Kamis (2/9/2021) petang.

Baca Juga :  Stok Vaksin Astrazeneca dan Pfizer Kosong, Program Vaksinasi Booster Sragen Terpaksa Ditunda. DKK Sebut Masih Tunggu Kiriman

Dari laporan menunjukkan ada tambahan 8 kasus kematian positif Covid-19 hari ini. Tidak ada lagi kasus kematian delay. Dari delapan kasus itu semuanya kematian aktif.

“Dari laporan yang masuk, hari ini ada 8 kasus kematian baru positif terkonfirmasi,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/9/2021) malam.

Baca Juga :  Sempat Batal, Vaksinasi Booster Sragen Akhirnya Dimulai Besok Pagi. Dinkes Siapkan 3 Jenis Vaksin, Sasaran 56.000 Warga!

Sementara, untuk tambahan kasus harian, relatif masih rendah. Hargiyanto menyampaikan hari ini ada tambahan 22 kasus positif baru dan 12 masih menunggu hasil tes PCR.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua