JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Lagi, 8 Warga Sragen Meninggal Terpapar Covid-19 Sehari Ini. Ada 22 Kasus Positif Baru

Ilustrasi pemakaman Protokol Covid-19. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus kematian pasien positif Covid-19 masih cukup signifikan. Hari Kamis (2/9/2021) petang, dilaporkan ada 8 kematian akibat positif terkonfirmasi Covid-19.

Fakta itu terungkap dari laporan update harian yang disampaikan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Kamis (2/9/2021) petang.

Dari laporan menunjukkan ada tambahan 8 kasus kematian positif Covid-19 hari ini. Tidak ada lagi kasus kematian delay. Dari delapan kasus itu semuanya kematian aktif.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

“Dari laporan yang masuk, hari ini ada 8 kasus kematian baru positif terkonfirmasi,” papar Kepala DKK Sragen, Hargiyanto kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/9/2021) malam.

Sementara, untuk tambahan kasus harian, relatif masih rendah. Hargiyanto menyampaikan hari ini ada tambahan 22 kasus positif baru dan 12 masih menunggu hasil tes PCR.

Kemudian jumlah pasien yang menjalani isolasi terpusat di Technopark juga makin menurun. Dari kapasitas 400 tempat tidur, hari ini hanya terisi 45 pasien saja.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Sedangkan Isoter di Kragilan, Gemolong dari 86 kapasitas, hanya ada 4 pasien saja. Untuk pasien yang isolasi mandiri tercatat sebanyak 26 orang.

Untuk keterisian atau BOR rumah sakit rujukan Covid-19, juga melonggar. Dari 25 TT ICU, terisi 5 TT atau 20 persen.

Sementara untuk TT isolasi, dari 351 tempat tidur, hanya 47 yang terisi atau 13,34 persen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com