JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Napoleon Bonaparte Pukul dan Lumuri M Kece dengan Kotoran Manusia

Napoleon Bonaparte / republika

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kekerasan terhadap penghuni Lapas adalah sesuatu hal yang sangat sering terjadi dan didengar oleh masyarakat.

Kabar terbaru, penganiyaan terhadap napi dialami oleh Mohamad Kosman alias M Kece, tersangka penistaan agama Islam. Penganiyaan tersebut terjadi di rumah tahanan Bareskrim Polri.

Pada Jumat (18/9/2021) lalu, Brigadir Jenderal (Brigjen) Rusdi Hartono selaku Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Mabes Polri mengabarkan, Bareskrim telah menerima surat pengaduan resmi dari Muhamad Kosman alias M Kece.

Dia melaporkan penganiyaan yang terjadi padanya sebagai tahanan di Rutan Bareskrim Polri.

Advertisement
Baca Juga :  Pengamat: Periode Kedua,  Tekanan untuk Presiden Jokowi Makin Kompleks

Melansir Republika.co.id, pelaku penyiksaan terhadap Kece adalah Irjen Napoleon Bonaparte yang merupakan mantan Kadiv Hubinter Mabes Polri sekaligus terpidana kasus suap red notice Djoko Tjandra. Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Bareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Agus Andrianto.

M Kece adalah narapidana kasus penistaan agama Islam. Ia ditangkap pada 24 Agustus 2021 di Bali. M Kece ditangkap atas dugaan penghinaan agama Islam dan nabi Muhammad melalui konten youtube-nya.

Sedangkan Napoleon Bonaparte yang melakukan penyiksaan terhadap M Kece adalah terpidana kasus penerimaan suap penghapusan red notice Djoko Tjandra.

Baca Juga :  Menko Airlangga: Kebijakan Pelonggaran Dorong Tumbuhnya Sektor Manufaktur

Ia didakwa 4 tahun penjara atas kasus suap tersebut. Napoleon Bonaparte divonis bersalah oleh Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi, selanjutnya Ia mendekam di sel Rutan Bareskrim Polri, tempat yang sama dengan lokasi penahanan M Kece.

Pada Minggu (19/9/2021) malam, Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi, menyampaikan, berdasarkan hasil pemeriksaan perkara terungkap bahwa Irjen Pol Napoleon Bonaparte (NB) selain melakukan pemukulan terhadap M Kece, juga melumuri Kece dengan kotoran manusia.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua