JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ogah Berlarut-larut, Dari Hati yang Paling Dalam Ibunda Michelle Kuhnle Meminta Maaf kepada Kaesang Pangarep

Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini secara terbuka meminta maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut PT Persis Solo Saestu (PSS) dan Kevin Nugroho (Komisaris PT PSS). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Ibunda Michelle Kuhnle memilih mengakhiri kasus perseteruan puterinya dengan PT Persis Solo Saestu (PSS).

Ibunda Michelle Kuhnle, Dewi Kentjono Rini secara terbuka meminta maaf kepada Kaesang Pangarep sebagai Dirut PT Persis Solo Saestu (PSS) dan Kevin Nugroho (Komisaris PT PSS)

“Saya minta maaf secara terbuka kepada Bapak Kaesang (Dirut PT PSS) dan Kevin Nugroho (Komisaris PT PSS) yang merasa tersinggung atas ucapan anak kami (Michelle Kuhnle),” ujar Dewi Kentjono Rini dalam jumpa pers, Jumat (17/9/2021).

Dewi Kentjono Rini mengatakan, sebagai orangtua, ia merasa yang paling bertanggung jawab, karena Michelle Kuhnle masih di bawah umur.

Baca Juga :  BEM PT Muhammadiyah dan Aisyiyah Jateng & DIY Keluarkan 7 Rekomendasi Terkait Hari Pendidikan Nasional

“Saya berjanji akan memberi pengawasan, mengarahkan dan membimbing anak saya agar tidak melakukan hal-hal yang dapat menyinggung pihak lain, baik langsung maupun tidak langsung,” tutur Dewi.

Ia berharap peristiwa yang dihadapi puterinya tersebut bisa menjadi pelajaran yang sangat berharga, baik bagi Michelle Kuhnle maupun keluarga besarnya.

“Semoga setelah permasalahan ini Michelle Kuhnle menjadi insan yang lebih baik di masa yang akan datang,” jelasnya.

Baca Juga :  DPRD Kota Solo Soroti 9 Program Prioritas Pembangunan Gibran

Berharap Bisa Bertemu Kaesang

Dewi juga berharap bisa bertemu langsung dengan Kaesang Pangarep dan meminta maaf secara langsung. Ia mengaku siap menghentikan segala proses hukum yang telah berjalan.

“Dari hati paling dalam, saya meminta maaf ke Bapak Kaesang. Mudah-mudahan permintaan maaf saya ini diterima oleh Bapak Kaesang dan Bapak Kevin. Semoga masalah ini sudah clear,” terang Dewi.

Perlu diketahui beberapa waktu yang lalu Michelle Kuhnle mengajukan somasi atas PHK sepihak manajemen PT Persis Solo Saestu (PSS) dari jabatan Humas. Prabowo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com