JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hati-hati,  Polres Karanganyar Bakal Bersikap Tegas Terhadap Pelaku Balap Liar dan Knalpot Brong

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Menyusul banyaknya laporan aduan masyarakat tentang pelanggaran lalu-lintas, terutama penggunaan knalpot brong dan balap liar, Polres Karanganyar, Jateng menyatakan perang.

Mulai 20 September sampai 3 Oktober tahun ini Polres Karanganyar bakal mengerahkan seluruh anggota untuk melakukan operasi patuh candi selama 24 jam penuh per hari di 17 kecamatan yang ada.

Kapolres Karanganyar AKBP Syafi Maula melalui Kasatlantas  AKP Sarwoko mengatakan pihaknya akan melakukan penertiban pelanggaran lalu-lintas selama 14 hari.

Baca Juga :  Pengusaha Bus AKDP di Karanganyar Bingung Terhadap Fenomena Kelangkaan Solar

“Khusus pelanggaran yang meresahkan masyarakat yakni knalpot brong dan balap liar tidak ada toleransi sedikitpun akan kami amankan ” tandasnya, Jumat (17/9/2021).

Advertisement

Kasatlantas menjelaskan dua pelanggaran lalu-lintas knalpot brong dan balap liar memang menjadi fokus tersendiri karena selain melanggar aturan namun meresahkan masyarakat.

Baca Juga :  Prihatin Lunturnya Jiwa Nasionalisme, Tokoh Senior Politik Karanganyar, Bambang Hermawan Dirikan Ormas Banteng Soekarno Sakti

Terhitung hingga minggu ini sudah hampir 120 aduan dari masyarakat melalui pesan What App atau WA kepada polisi agar memberantas knalpot brong dan balap liar.

Untuk itu pihaknya sudah berkoordinasi dengan seluruh satuan tugas Polres Karanganya dan 17 Polsek agar turut memback up operasi tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua