JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Penonton Membeludak Langgar Prokes, Turnamen Volly dan Lomba Burung di Kutasari Dibubarkan Paksa Satgas Covid dan Polisi

Aksi pembubaran lomba burung merpati oleh tim Satgas Covid-19 di Kutasari, Purbalingga. Foto/Wardoyo


PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari, Kabupaten Purbalingga yang terdiri dari unsur kepolisian, TNI dan Satpol PP kembali membubarkan sejumlah kegiatan masyarakat.

Pembubaran dilakukan karena kegiatan tersebut dinilai menimbulkan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono yang memimpin kegiatan mengatakan Satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari Kembali membubarkan kegiatan masyarakat.

Baca Juga :  Modus Tipu-Tipu, Wanita Bandar Arisan Bodong Salatiga Maryuni Kemplinx Akhirnya Ditangkap Polisi. Total Raup Rp 4 Miliar Lebih dari Puluhan Korban

Kegiatan tersebut yaitu perlombaan burung merpati di Desa Karangaren dan Desa Meri. Selain itu, kompetisi bola voli di Desa Karangaren.

Advertisement

“Pembubaran dilakukan karena kegiatan dihadiri banyak masyarakat sehingga menimbulkan kerumunan dan melanggar protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” ucap kapolsek, Minggu (12/9/2021).

Disampaikan kapolsek bahwa bermula adanya informasi warga tentang kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan. Kemudian oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Kutasari dilakukan pengecekan ke lokasi.

Baca Juga :  Mengharukan, Pensiunan Polisi di Semarang Ini Rela Jadi Manusia Silver Demi Bertahan Hidup

Kegiatan perta yang ditemukan yaitu turnamen bola voli di lapangan Desa Karangaren.

Kegiatan turnamen diikuti oleh 16 klub. Peserta turnamen berasal dari Kecamatan Kutasari maupun luar kecamatan. Selain jumlah peserta yang banyak juga penonton yang hadir membludak.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua