JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Perhatian, Operasi Patuh Candi di Jateng Kembali Digeber Mulai 20 September-3 Oktober. Serentak 35 Kabupaten, Personel Dilarang Sakiti Hati Pengendara!

Kombes Rudy Syafirudin. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM –Jajaran Ditlantas Polda Jateng akan melakukan kegiatan operasi patuh candi, yang akan di mulai pada hari Senin tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.

Namun, dalam operasi patuh candi ini, Ditlantas Polda Jateng tidak melakukan tindakan penilangan hanya memberikan edukasi saja.

“Pada operasi patu candi ini nantinya, kami tidak akan melakukan penindakkan penilangan terhadap para pengguna jalan, kami hanya memberikan edukasi kepada mereka, dan juga edukasi mengenai bahaya Covid 19,” ungkap Dirlantas Polda Jateng Kombes Pol M Rudy Syafirudin, Sabtu (18/9/2021).

Baca Juga :  Sragen Masih Belum Bisa Level 1, Ternyata Ini Biang Keroknya!

Kombes Rudi menambahkan, apabila ada petugas satlantas Polda Jateng yang ada di lapangan dalam operasi Patuh Candi ini, hanya melakukan teguran yang bersifat edukasi dan simpatik terhadap masyarakat pengguna jalan.

Advertisement

“Sehingga apa yang kami lakukan, masyarakat juga merasa nyaman dalam berkendaraan, dan kami pun dalam melakukan tugas dengan baik dan tidak ada halangan apapun,” ucapnya.

Baca Juga :  Fasilitas Lebih Menarik, Ratusan Warga Rame-Rame Pilih Vaksinasi Dosis Kedua di Kediaman Bambang Samekto. Puan Menyapa Alhamdulillah Wis Vaksin

Dia berharap, tidak ada anggota anggotanya yang bertugas di lapangan melakukan tindakan tidak terpuji dalam melakukan operasi Patuh candi ini.

Yakni tindakan yang bisa menyakiti hati seluruh pengguna kendaraan bermotor di jawa Tengah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua