JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Persis Solo Menang di Laga Pembuka, Dedikasikan Gol Untuk Pasoepati di Manapun

Pemain andalan Persis, Beto saat melakukan selebrasi usai mencetak gol. Foto: JSNews/Prabowo

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hasil sempurna diraih Persis Solo pada laga pembuka Liga 2 di Stadion Manahan Solo, Minggu (26/9) malam. Persis membungkam PSG Pati dengan skor 2-0.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengatakan para pemain telah menjalankan instruksi dengan baik sehingga mampu membuahkan dua gol yang berujung kemenangan bagi tim.

“Hasil ini patut disyukuri. Sudah lama tidak ada kompetisi, pertandingan perdana tentu sangat berat. Para pemain menjalankan instruksi dengan baik dan agresif menyerang sehingga membuahkan 2 gol di babak pertama. Di babak kedua pemain memang lebih defensif sehingga mampu mempertahankan kedudukan. Ini awal yang baik untuk tim,” katanya.

Advertisement
Baca Juga :  Dapat Bonus 50 Juta, Damar Rizqi Wibowo Atlet Judo Wonogiri Sabet Perunggu di PON XX Papua Padahal Baru Kali Pertama Ikut loh

Eko berharap tiga pemainnya yakni Eky, Delvin, dan Irfan Jauhari yang harus mendapat pertolongan tim media saat pertandingan berlangsung dapat menjalani masa recovery dengan baik sehingga bisa pulih dengan optimal pada laga kedua.

Baca Juga :  Final Thomas Cup, Fajar/Rian Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas China

“Yang terlihat agak mengkhawatirkan Jauhari. Kita berharap ada waktu recovery selama 9 hari bisa kita optimalkan, tidak hanya untuk ketiganya, tapi untuk semua pemain juga,”jelasnya

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua