JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Pramuka Dilibatkan Dalam Pengawasan Pemilu

Pramuka
Pengukuhan Majelis Pembimbing, Pimpinan dan Pamong Satuan Karya Pramuka Adhyasta Pemilu Kwartir Cabang Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Bawaslu Boyolali menggelar Pengukuhan Majelis Pembimbing, Pimpinan dan Pamong Satuan Karya Pramuka Adhyasta Pemilu Kwartir Cabang Boyolali, Senin (20/9/2021). Pengukuhan dilakukan di Kantor Bawaslu setempat.

Ketua Bawaslu Provinsi Jawa Tengah, Fajar Saka dalam sambutannya menyampaikan selamat atas pengukuhan tersebut. Diharapkan seluruh jajaran Pramuka Kwarcab Boyolali dapat menjalankan tugas secara optimal.

Baca Juga :  Hujan Belum Merata, Petani Boyolali Utara Diminta untuk  Bersabar

Dijelaskan, Saka Adhyasta Pemilu ini merupakan salah satu program unggulan Bawaslu dalam meningkatkan partisipasi masyarakat untuk ikut serta dalam pengawasan Pemilu.

Bawaslu juga memiliki program Sekolah Kader Pengawas Partisipatif(SKPP) dan Pengembangan Desa Pengawasan serta Desa Anti Politik Uang.

Advertisement
Baca Juga :  Mendadak Heboh, Muncul 7 Bunga Bangkai di Kebun Warga Musuk Boyolali. Begini Penampakannya

“Semua ini masih berjalan dan secara bersama-sama diharapkan dapat mengawal jalannya Pesta Demorasi di tahun 2024 mendatang,” katanya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua