JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Rapikan Ranting Pohon Mangga, Sumardi Warga Kebakramat Karanganyar Tewas di Atas Pohon Kesetrum Listrik

Proses evakuasi jasad yang tewas di ayas pohon karena kesetrum listrik / Foto: Beni Indra


KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Berniat hendak merapikan ranting pohon mangga, Sumardi (42) tewas tersengat aliran listrik, Senin (13/9/2021). Sumardi tewas pada posisi masih menggantung diatas pohon dengan luka kesetrum dibagian tangan kiri dan perut.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan, pada Senin (13/9/2021) sekitar pukul 16.30 Sumardi (42)  warga Dusun Jatiarim RT 07/11 Desa Banjarharjo, Kebakramat, Karanganyar, naik ke pohon mangga untuk merapikan ranting pohon yang sudah terlalu lebat.

Baca Juga :  FKUB Karanganyar Minta Generasi Muda Tak Cuma  Jadi  Penikmat Medsos, Tapi Juga Influencer Edukatif

Korban mulai memotong satu demi satu ranting yang menjorok keluar area halaman.

Apesnya saat menebang ranting yang keempat kali,  tiba-tiba batang ranting tersebut jatuh menyangkut kabel listrik sehingga menyengat tangan korban bagian kiri serta perut korban.

Advertisement
Baca Juga :  Razia Tanpa Tilang,  Humanis Nan Simpatik, Polres Karanganyar Awali dengan Bagikan 100  Masker Serta 200 Stiker

Diketahui bagian jempol kiri dan telunjuk kiri menghitam tersengat aliran listrik.

Selain itu pada telinga dan perut korban juga lecet karena terkena aliran listrik. Tak pelak korban terjebak oleh aliran listrik tidak sempat turun sehingga tewas di atas pohon tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua