JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Perlu Buru buru, ini yang Harus Dipersiapkan Sebelum Pelaksanaan PTM

Ketua DPRD
Ketua DPRD Wonogiri Sriyono. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Hingga saat ini Wonogiri belum menggelar pembelajaran tatap muka (PTM). Pemkab Kota Mete masih fokus melakukan vaksinasi bagi pelajar.

Langkah Pemkab yang menyiapkan segala sesuatunya itu mendapat apresiasi dan dukungan penuh kalangan legislator. Secara terang-terangan Ketua DPRD Wonogiri Sriyono menyatakan sepakat dengan langkah Pemkab Wonogiri yang tak tergesa-gesa dalam menggelar PTM.

Baca Juga :  Pirografi Lukis Solder Asal Wonogiri, Pelukisnya Multitalenta Bisa Gitar Piawai Jualan Roti Bakar

“Banyak hal yang perlu disiapkan agar PTM nantinya bisa diselenggarakan dengan aman. Saat ini pun vaksinasi bagi pelajar SMA sederajat digencarkan.
Saya setuju kalau siswanya ini divaksin terlebih dahulu, baru setelah itu PTM,” kata Sriyono di ruang kerjanya Kamis (16/9/2021).

Menurut Sriyono, vaksinasi bagi pelajar perlu digenjot sehingga memunculkan kekebalan komunitas di lingkungan sekolah. Saat PTM digelar di masa pandemi ini, kata dia, memang harus dilakukan dengan hati-hati.

Baca Juga :  1 Guru SMPN di Wonogiri Meninggal Positif COVID-19, Bupati Sebut Bukan dari PTM

“Selain dari siswanya, sekolah juga harus menyiapkan sarana dan prasarana yang mendukung protokol kesehatan. Jadi nanti saat sudah PTM bisa dikatakan amanlah untuk semuanya,” beber Sriyono.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua