JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Tragis, Ibu dan Anak di Depok Ditemukan Tewas Mengenaskan di Ruang Tamu. Mulutnya Dalam Kondisi Berbusa

Ilustrasi olah TKP penemuan mayat. Foto/Humas Polri
   

DEPOK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Depok digegerkan dengan penemuan jenazah ibu berinisial (INA) dan anak laki-lakinya (KWP) di dalam rumah mereka.

Ibu dan anak itu ditemukan tak bernyawa dengan mulut berbusa di sebuah perumahan di daerah Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Syafri Wasdar menyebut dari penyelidikan awal diduga ibu dan anak tersebut tewas bunuh diri. Saat ini, jenazah keduanya sudah dibawa ke rumah sakit.

Baca Juga :  Dua Hari Menghilang, Ternyata Pria Warga Wonosobo Ini Meninggal di Toilet Rumah Makan

“Dugaan sementara bunuh diri. Untuk memastikan harus melalui otopsi,” ujarnya dilansir Humas Polri.

Sementara itu, Kanit Reskim Polsek Sukmajaya, AKP Harun mengatakan kedua jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh teman INA pada Sabtu (25/09/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat itu, lanjut dia, saksi datang ke rumah korban karena panggilan melalui telepon tak kunjung dijawab. Tiba di rumah tersebut, saksi melihat jasad keduanya sudah tergeletak di ruang tamu.

Baca Juga :  Kabur Usai Tusuk Saudara Hingga Tewas, Pria Mabuk Asal Cimahi Ini Dibekuk Polisi Saat Sembunyi di Bedeng Pos Ronda

Saksi kemudian melapor ke RT setempat dan diteruskan ke kepolisian. Polisi kemudian memeriksa lokasi ditemukannya jenazah, termasuk memeriksa kondisi jasad.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com