JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Usai Curhat, Pedagang Es Asal Tanon Lalu Mengejang dan Tewas Mendadak di Pasar Sragen Kota

Ilustrasi jasad.

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pasar Kota Sragen digemparkan dengan insiden seorang pedagang tewas mendadak kemarin siang.

Pedagang asal Dukuh Gabusan RT 22, Desa Tanon, Kecamatan Tanon, Sragen itu bernama Maierul Warsito (58).

Pria paruh baya yang sehari-hari berjualan es dawet itu mendadak mengejang sebelum kemudian tewas saat melayani pedagang yang memesan esnya.

Baca Juga :  Naik Motor Sambil Gojekan, 2 Pemuda Terkapar Gasak Avanza di Pilangsari Sragen. Yang Depan Patah dan Tak Sadar, yang Belakang Patah Kaki

Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 12.15 WIB. Menurut keterangan sejumlah pedagang, tidak ada hal mencurigakan sebelum kejadian.

Advertisement

Siang itu, korban masih sempat berjualan es dawet seperti biasa. Sebelum kejadian, yang bersangkutan juga masih menyempatkan melayani pedagang yang memesan es dawetnya.

Namun beberapa saat kemudian, ia mendadak lemas lalu ambruk. Korban sempat mengejang sebelum kemudian mengembuskan nafas terakhirnya di lokasi jalan antar kios di Pasar Kota.

Baca Juga :  Bikin Bangga Sragen, Sebelum Juara di Denmark, Tim Thomas Cup Indonesia Ternyata Sering Latihan di GOR Billy Beras Masaran

Insiden itu sempat membuat pedagang dan pengunjung yang ada di sekitarnya panik. Namun sebagian tak berani mendekat karena takut ada apa-apa pada korban.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua