JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

5 Tragedi Kecelakaan Maut Terparah di Perlintasan Tanpa Palang Bedowo Sragen. Nomor 5 Paling Tragis

Kondisi mobil Pikap hancur tertabrak dan terseret kereta api Gajayana di Perlintasan Bedowo, Jetak, Sidoharjo. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut mobil tertabrak kereta api Gajayana di perlintasan tanpa palang di Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Senin (11/10/2021) malam memang terbilang tragis.

Dua orang suami istri Hadi Mulyono (60) dan istrinya Sukinem (58) asal Dayu RT 28/8, Jurangjero, Karangmalang tewas seketika usai mobilnya tertabrak dan terseret hampir 100 meter.

Kecelakaan maut itu menambah panjang daftar tragedi kecelakaan di NTT perlintasan sebidang Bedowo.

Berikut daftar kecelakaan terparah di perlintasan Bedowo yang dirangkum JOGLOSEMARNEWS.COM .

Advertisement

1. Buruh Tewas Terseret Ratusan Meter
Pada 20 November 2014, seorang pengendara sepeda motor, itro Sutrisno (56), warga Dukuh Plosorejo, RT 9, Desa Plosorejo, Gondang tewas setelah tersambar kereta api Sri Tanjung di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dukuh Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Sragen, Kamis (20/11/2014) pukul 09.00 WIB.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai buruh itu tertabrak kereta saat hendak menyeberang dan sempat terseret ratusan meter dari lokasi tabrakan.

Baca Juga :  Kebakaran di Klandungan Sragen, Rumah Bapak Anak Dilalap Kobaran Api. Warga Berhamburan Bantu Pemadaman

Korban tewas seketika dengan luka parah di bagian kepala dan sekujur tubuhnya. Sepeda motor Honda Vario yang dikendarainya juga ringsek tak berbentuk setelah sempat terseret di perlintasan.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan di perlintasan tanpa pintu itu bermula ketika pagi itu korban berniat menyeberang dari wilayah Bedowo menuju ke arah jalan raya Solo-Sragen.

Salah satu warga Bedowo, Ratno, menuturkan sebelum kecelakaan terjadi, korban sempat mampir ke salah satu warung tak jauh dari perlintasan kereta api. Saat berada di warung, korban mengatakan akan menemui salah satu kerabatnya.

“Sebelumnya makan dulu di warung. Katanya memang dia sudah berniat datang ke Bedowo sebelumnya untuk menemui salah satu kerabat,” paparnya ditemui di lokasi kejadian.

2. Mobil Pikap Mogok Hancur Terseret 250 Meter

Kecelakaan tragis menimpa sebuah mobil pikap pembawa perangkat sound system dan campursari yang dikemudikan Joko Sulasno
(41) warga Dukuh Parit RT 15/5, Desa Karangpelem, Kedawung, Sragen.

Baca Juga :  Naik Motor Sambil Gojekan, 2 Pemuda Terkapar Gasak Avanza di Pilangsari Sragen. Yang Depan Patah dan Tak Sadar, yang Belakang Patah Kaki

Mobil pikap sarat muatan yang dikemudikannya tertabrak dan terseret
kereta api saat melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Dukuh Bedowo, Desa Jetak, Sidoharjo, Jumat (16/11/2017) dinihari.

Mobil sempat terseret sejauh 250 meter hingga pikap bernopol AD 1860 UB itu ringsek tak berbentuk.

Semua perangkat yang dibawa hancur dan penyok digasak kereta api Malioboro jurusan Malang-Yogyakarta yang dimasinisi Wahyu Nugroho.

Beruntung sopir berikut dua penumpangnya, berhasil lolos dari maut setelah berhasil keluar dan lari dari mobil beberapa detik sebelum kereta menabrak.

3. Mobil Anggota TNI Ringsek

Kecelakaan tragis mobil ringsek digasak Kereta Api Logawa di perlintasan tanpa palang di Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Sragen Selasa (16/4/2019) pagi.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua