JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

75 Superter Persis Solo Diamankan Polisi Saat Akan Konvoi Jelang Derbi Mataram

ebanyak 75 suporter Persis Solo diamankan jajaran kepolisian saat hendak konvoi jelang Derbi Mataram, Selasa (12/10/2021) malam. Mereka langsung diswab antigen. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Sebanyak 75 suporter Persis Solo diamankan jajaran kepolisian saat hendak konvoi jelang Derbi Mataram, Selasa (12/10/2021) malam.

Tak tanggung-tanggung, mereka lantas diamankan dan dibawa ke Mapolresta II Solo untuk menjalani pemeriksaan dan diswab antigen.

Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak memaparkan, pengamanan dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Bahkan, sejak awal pihaknya telah melarang segala bentuk tindak yang mengakibatkan terjadinya kerumunan.

Baca Juga :  Solo Izinkan Anak di Bawah 12 Tahun Ngemal

“Sejak awal sudah saya sampaikan tidak boleh ada arak-arakan, konvoi suporter karena ini melanggar prokes. Kita berharap pertandingan ini tidak hanya aman dan lancar tapi juga sehat,” kata Ade.

Advertisement

Kapolda Jateng, Irjen Pol Ahmad Luthfi yang turut memantau pertandingan sepak bola mengemukakan, pengamanan para suporter yang melakukan konvoi untuk menghindari kerumunan.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua