JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Airlangga: 2024 Partai Golkar Harus Menang

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto / Istimewa
ย ย ย 

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM โ€“ Tahun 2024 selain momentum Pesta Demokrasi Pemilu dan Pileg, juga menjadi momentum istimewa bagi partai Golkar.

Pasalnya, pada tahun 2024 itu Partai Golkar menginjakkan usia yang ke-60, atau enam dekade.

Demikian dikatakan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dalam pidatonya menyambut perayaan Ultah ke-57.

Karena itu, menurut Airlangga, pihaknya meminta seluruh kader partai Golkar untuk bersatu guna membuat sejarah bagi partai pada 2024.

“Menuju enam dekade Partai Golkar, kita harus torehkan sejarah bahwa Partai Golkar akan kembali merebut kemenangan dalam pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan pemilihan kepala daerah,โ€ kata Airlangga dalam pidato politiknya saat puncak perayaan HUT ke-57 Partai Golkar, Sabtu (23/10/2021).

Baca Juga :  Paslon Anies-Cak Imin Resmi Serahkan Gugatan Hasil Pilpres 2024, Ini Respons MK

Airlangga optimistis partai yang dipimpinnya mampu memenangkan tahun politik 2024.

Sebab, Golkar sudah memiliki modal untuk mengunci kemenangan Pemilu Serentak 2024. Yakni, kemenangan Pilkada 2020 sebesar 62 persen dari seluruh penyelenggaraan pilkada.

Kemenangan ini bahkan melebihi target Golkar sebesar 60 persen, dan mampu mengalahkan partai-partai lain yang ikut berkontestasi di pilkada.

Selain itu, tren elektabilitas Partai Golkar juga terus mengalami peningkatan berdasarkan survei sejumlah lembaga.

Airlangga menambahkan, kenaikan elektabilitas juga dirasakan calon presiden dari Partai Golkar. Ia mengatakan, kenaikan elektabilitas ini berkat kerja keras seluruh kader partai.

Baca Juga :  NasDem Mulai Bermanuver, PKS Tak Mau Bertemu Prabowo Sebelum Ada Ketetapan MK

โ€œMelalui mimbar ini, saya menyampaikan terima kasih dan menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kerja-kerja para kader Partai Golkar tersebut,โ€ tutur Airlangga, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Ketum Golkar menegaskan, kemenangan tahun 2024 bukan hanya soal kekuasaan. Bagi Golkar, kata Airlangga, politik bukan soal kekuasaan semata, melainkan sarana menyejahterakan rakyat.

Tujuan akhir Golkar adalah menciptakan rakyat yang sehat, maju, serta sejahtera. Syaratnya, satu, Golkar harus menang pada Pemilu 2024.

โ€œPartai Golkar harus menang, kita harus bersatu untuk menang. Itulah jawabannya. Tahun 2024 merupakan tahun teramat penting bagi Partai Golkar,โ€ tegas Airlangga. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com