JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Asus ROG Phone 5 Ultimate Rilis di Indonesia

liputan6

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM Asus Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin mengungkapkan betapa antusias Asus dalam menghadirkan ponsel gaming terbarunya, Asus ROG Phone 5 Ultimate ke pasar Indonesia.

Kehadiran ponsel gaming itu diharapkan dapat meningkatkan pengalaman bermain video game bagi penggunanya.

“Dengan kehadiran ROG Phone 5 Ultimate di Indonesia, kami antusias untuk memberikan pengalaman bermain game ke level berikutnya,” ungkap Jimmy Lin sebagaimana dikutip dari liputan6.com, Sabtu (9/10/2021).

Ponsel itu merupakan hasil dari peningkatan berbagai fitur dan performa yang terdapat di seri-seri sebelumnya.

“Peningkatan performa dan fitur-fitur HP Android yang semakin disempurnakan membuat para gamers bisa mencapai tujuannya, yaitu menang,” tambahnya.

Ada satu fitur baru yang mencolok pada Asus ROG Phone 5 Ultimate ini, yaitu fitur ROG Vision.

Lewat layar kecil PMOLED berukuran kecil ini, pengguna dapat memperlihatkan animasi visual notifikasi, seperti panggilan masuk, status baterai, aktivasi Mode X, dan lain-lain.

Dari segi performa, ROG Phone 5 Ultimate bisa dikatakan menjadi ponsel gaming kelas “gahar”.

Berbekal Snapdragon 888, RAM LPDDR5 sebesar 18GB, serta memori internal UFS 3.1 berkapasitas 512GB, membuat performa dari ponsel ini tidak diragukan lagi.

Pengguna pun akan dimanjakan dengan kualitas tampilan layar yang disuguhkan. ROG Phone 5 Ultimate mengusung tampilan layar dengan refresh rate yang mencapai 144 Hz, touch-sampling rate hingga 300Hz, dan touch latency 24.3 ms.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com