JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bertemu Duta Besar Brazil, Luluk Nur Hamidah Berharap Bisa Datangkan Super Star Sepakbola dan Trainer ke Indonesia

Ketua Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) Parlemen Indonesia-Brazil, Luluk Nur Hamidah saat bertemu dengan Duta Besar Republik Federasi Brazil untuk Indonesia José Amir da Costa Donelles, di Kedutaan Besar Republik Federasi Brazil di Jakarta, Selasa (5/10/2021). Foto/Wardoyo

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketua Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) Parlemen Indonesia-Brazil, Luluk Nur Hamidah mengatakan Indonesia dan Brazil akan terus meningkatkan hubungan kerja sama yang lebih baik.

Peningkatkan hubungan kerja sama tersebut akan dilakukan pada beberapa sektor.

Seperti sektor perdagangan, pengalaman konservasi, agrikultur, tourism, hingga sektor olahraga. Bahkan tidak menutup kemungkinan mendatangkan pelatih atau super star olahraga sepakbola yang selama ini menjadi andalan sektor olahraga di Brazil.

Baca Juga :  Terbongkar, Ini Wajah Asli Dokter Gadungan Asal Karangmalang Sragen yang Ditangkap Jadi Calo CPNS. Ternyata Punya 2 Alamat

“Mereka (Brazil) kan punya tim football yang juga sangat keren. Nadi mungkin suatu saat mereka juga setuju kalau bisa dihadirkan ke Indonesia. Apakah itu trainer atau mungkin superstar, untuk membawa pesan-pesan yang baik di masyarakat. Dan tentu saja parliament to parliament juga sangat penting, karena ini pilar demokrasi bagi setiap negara,” ungkapnya, Selasa (5/10/2021).

Hal itu disampaikan Luluk saat menggelar courtesy call dengan Duta Besar Republik Federasi Brazil untuk Indonesia José Amir da Costa Donelles, di Kedutaan Besar Republik Federasi Brazil, Jakarta tadi siang.

Baca Juga :  Wacana Pembangunan Kampus II UNS di Sragen. Menguat Saat Rektor Ravik Karsidi, Kini Bak Hilang Ditelan Pandemi

Anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB) DPR RI itu menguraikan wacana penguatan kerjasama itu didasarkan pada kondisi antara Indonesia dan Brazil yang dinilai memiliki banyak kesamaan.

Mulai dari segi penduduk, culture, dan komitmen untuk menjaga dan melestarikan lingkungan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua