JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Maut Mobil Panther Hancur Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Jetak Sidoharjo. Dua Orang Tewas Mengenaskan

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi 2 jenazah penumpang mobil Panther yang tewas tertabrak kereta api di perlintasan Bedowo, Jetak, Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021) malam ini. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Dukuh Bedowo, Desa Jetak, Kecamatan Sidoharjo, Sragen, Senin (11/10/2021) malam ini.

Sebuah mobil hancur tertabrak kereta api Gajayana di perlintasan sebidang tepatnya di KM 237+9 Desa Jetak.

Dua orang pengemudi dan penumpang mobil Panther AD 9201 JF itu tewas di lokasi kejadian. Korban diketahui merupakan pasangan suami istri asal Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen.

Mereka bernama Hadi Mulyono (60) warga Dukuh Dayu RT 28/8, Desa Jurangjero, Karangmalang, Sragen dan sang istri Sukinem (58).

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 19.00 WIB.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Menurut saksi mata, kecelakaan bermula ketika mobil Panther melaju dari arah barat atau Masaran hendak pulang ke Jurangjero.

Mereka melintasi perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Bedowo, Jetak. Karena situasi sudah agak gelap, tanpa disadari sesampai di perlintasan mendadak dari arah Utara atau Sragen, melaku kereta api Gajayana dengan kecepatan tinggi.

Karena jarak sangat dekat, mobil tak bisa lagi menghindar. Mobil Panther warna hitam itu kemudian tertabrak dan terseret ke arah barat.

“Dua orang di dalam mobil meninggal dunia. Ceritanya tadi mereka mau pulang dari Masaran ke rumahnya di Jurangjero. Lewat perlintasan kereta api di Bedowo, nah pas nyeberang, dari utara melaju kereta api dan langsung tertabrak. Sempat keseret, mobilnya remuk,” ujar Kades Jetak, Siswanto, ditemui di lokasi kejadian, Senin (11/10/2021) malam.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Bersamaan dengan itu, warga langsung berhamburan menuju lokasi memberikan pertolongan. Usai melindas mobil, kereta sempat berhenti.

Tak lama kemudian, tim kepolisian dan relawan PMI Sragen tiba di lokasi untuk mengevakuasi jasad korban.

Wakil Ketua PMI Sragen, Soewarno mengatakan setiba di lokasi, ada dua korban meninggal dunia. Selanjutnya kedua jenazah suami istri itu langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI Sragen.

“Kondisi kedua korban meninggal dunia akibat luka parah yang dialami. Keduanya dievakuasi ke RSUD Sragen,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com