JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Diputus Cinta, Pemuda Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Nekat Merenung Cari Wangsit  di Puncak Tower Seluler

Penampakan tower, di mana Candra merenung stres diputus sang pacar / Istimewa

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Gegara patah hati diputus cinta sang pacar, Candra pemuda usia 20 asal Dusun Karanggandu Rt02/03 Desa Gempolan Kecamatan Kerjo, Karanganyar, Jateng nekad naik kepuncak tower seluler.

Akibatnya heboh dan seluruh warga beserta jajaran Muspika dan relawan mendatangi lokasi guna membujuk agar mau turun.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan kejadian itu berawal jelang adzan magrib pukul 18.00 WIB. Saat itu warga rumahnya dekat tower yakni Bina (50) mendengar teriakan suara.

Baca Juga :  Menko PMK Apresiasi Pendirian UMJT di Karanganyar, Ketua DPRD Siap Mendukung

Selanjutnya Bina mencari sumber suara itu dan warga kaget ternyata sumber suara itu dari puncak tower. Selanjutnya warga melapor kepada warga lainnya tentang adanya pemuda naik tower.

Advertisement

Sejurus kemudian warga menghubungi pihak Polsek Kerjo dan tak lama berselang polisi datang di TKP dan melihat pemuda itu masih dipuncak tower.

Baca Juga :  Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo Tegaskan Kader Jangan Termakan Isu Celeng Dan Banteng

Polisi pun menghubungi pihak keluarga Candra untuk membujuk supaya turun dari tower namun pemuda itu hingga pukul 19.00 WIB masih menolak untuk turun.

Ketua Forum Komunikasi Peduli Bencana FKPB Kecamatan Kerjo, Karanganyar Robyngan (58) mengatakan hingga adzan isya masih dilakukan upaya merayu Candra tersebut namun belum berhasil.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua