JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Hendak Ziarah Almarhum KGPAA Mangkunegara IX, Mobil Elf Berisi Rombongan dari Demak Terjun ke Jurang Girilayu, Matesih, Karanganyar!

Inilah kondisi mobil elf yang terjun ke jurang sedalam 20 meter di Girilayu, Matesih, Karanganyar / Foto: Beni Indra / kolase: Suhamdani

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 17 orang rombongan  dari Kabupaten Demak yang hendak ziarah ke makam almarhum KGPAA Mangkunegoro IX, mengalami kecelakaan terjun ke jurang sedalam 20 meter di Desa Girilayu, Matesih, Karanganyar, Sabtu (16/10/2021).

Akibatnya, lima orang penumpang mengalami luka-luka serius dan dirawat di RS PKU Muhammadiyah Karanganyar.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan saat itu sekitar pukul 15.00 WIB rombongan meluncur dari arah barat (Karanganyar) menuju Astana Girilayu.

Baca Juga :  Kerjasama dengan BP Jamsostek, LazisNU Ranting Jaten, Karanganyar Asuransikan Jamaah Dan Warga Umum Secara Mandiri

Mobil Elf dengan Nopol H 1198 JE dikemudikan Fitrianto (30) warga Kabupaten Demak mengangkut sebanyak 17 penumpang termasuk lima orang anak-anak.

Sesampai di TKP, sopir Elf sepertinya tidak menguasai medan sehingga kebingungan. Selain itu, diduga mobil tidak kuat menanjak sehingga berjalan mundur dan masuk jurang sedalam 20 meter.

Baca Juga :  Dinilai Berprestasi, Mabes Polri Naikkan Anggaran Polres Karanganyar Menjadi Rp 87,9 Miliar

Mobil tersebut terjun bebas ke jurang dan suara jeritan penumpang terdengar jelas dari dalam jurang.

Tak lama berselang warga datang berusaha menolong namun kesulitan mengevakuasi karena medan yang susah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua