JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kepergok Buka, Sejumlah Karaoke dan Tempat Hiburan Malam Pekalongan Kena Razia Polisi. Ini yang Terjadi Kemudian!

Razia tempat hiburan dan karaoke. Foto/Humas Polda

 

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Pekalongan menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam, yang berada di wilayah Kecamatan Wiradesa, Pekalongan, Sabtu (30/10/2021) dini hari tadi.

Hasilnya, tempat hiburan tersebut masih beroperasi. Mendapati hal itu, pemilik tempat hiburan langsung diberi peringatan dan diminta menutup operasional.

Baca Juga :  Sikat 40 Sepeda Motor, 11 Mafia Curanmor Diringkus di Jepara. Ada 25 Motor Digondol dari Persawahan

“Semalam kami cek bersama belasan anggota, dan tempat hiburan tersebut masih beroperasi melebihi batas waktu yang sudah ditentukan yaitu sampai dengan pukul 21.00 WIB. Saat itu juga kami minta kepada pengelola hiburan malam untuk segera menutupnya,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria melalui PS Kasi Humas Ipda Heru Santoso.

Baca Juga :  Operasi Sikat Jaran Candi, 11 Bandit Alap-Alap Motor dan Mobil Diringkus di Banjarnegara. Ini Daftar Identitasnya!

Ipda Heru kembali mengingatkan kepada pemilik usaha hiburan malam seperti kafe, restoran maupun diskotek yang masih nekat buka hingga melewati jam batas yang ditentukan agar mentaati peraturan yang berlaku.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com