JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kopel Terlepas, Colt T 120 SS Mengangkut Bunga Hantam Pohon Mahoni di Karangpandan, Begini Kondisi Sopir dan Penumpangnya

Begini keadaan mobil yang mengalami kecelakaan karena kopelnya terlepas / Foto: Beni Indra
   

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sebuah mobil pick up Nopol AD 8040 EF yang dikemudikan Suwarto (48) warga Dusun Tambak Desa Berjo, Ngargoyoso, Karanganyar menghantam pohon mahoni di Depan Ponpes Isy Karima, Karangpandan, Jumat (22/10/2021).

Diduga penyebab kecelakaan karena kopel mobil terlepas sehingga mobil bermuatan kembang itu hilang kendali.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Jumat (22/10/2021) sekira pukul 17.00 WIB dari arah meluncur mobil Colt pick up Nopol AD 8040 SF dari arah Tawangmangu menuju Solo.

Mobil tersebut berkecepatan tinggi karena hendak mengirim bunga kepada pedagang di Solo.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Kondisi jalan sedang hujan rintik-rintik sehingga jalan licin. Entah mengapa sesampai di TKP  tiba-tiba onderdil mobil yakni kopel Terlepas. Akibatnya  mobil oleng dan hilang kendali sehingga pengemudi panik dan menabrak pohon mahoni di pinggir jalan.

Akibatnya, bagian kabin mobil mengalami rusak parah ringsek kedalam. Sedangkan dua Suwarto sang sopir dan istrinya mengalami luka serius.

Tak lama berselang mobil ambulan dari Relawan Karangpandan atau Rendan meluncur dan membawa kedua korban kerumah sakit terdekat. Hingga berita jni diturunkan pukul 19.00 WIB masih dilakukan perawatan kedua korban.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Untuk sementara Suwarto terpantau mengalami patah kaki sedangkan istrinya belum diketahui,” tandas Hartono Relawan Rendan yang membawa kedua korban kerumah sakit. Menurut Hartono kecelakaan itu tunggal karena kopel terlepas pada saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi.

Sementara itu Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Sarwoko melalui Kanitlaka Ipda Sukarno Yudo mengaku sudah mendapat laporan dan langsung bersama anggota menuju TKP guna penyelidikan.

“Anggota kami sedang di TKP,” ujarnya. Beni Indra

[

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com